[Real Review] My Total Make Over with Grand Plastic Surgery(2)

Hai teman-teman blog Grand Plasrtic Surgery^^

Sekarang aku akan post tentang masa-masa perawatanku di Grand Plastic Surgery.

Setelah operasi, wajahku itu bengkak besar, hehe aku sampai takut..

Hidungku dipakaikan penyangga dan ditutup sampai beberapa hari.. Napasnya itu susah banget tapi harus tahan untuk beberapa hari.. Payudaraku itu juga dibalut perban ketat gunanya untuk menjaga bentuk payudara yang masih fresh from the oven alis baru dioperasi, hehe.

Aku selalu ngeluh karena nggak nyaman, dan aku selalu tanya kapan bengkaknya akan hilang? katanya beberapa hari juga bakal hilang. Ternyata bener loh, (mereka udh biasa kali ya, jadi udh tau banget *yaiyalah namanya juga suster sama dokter, hahaha*)

Dibantu dengan alat radio frekuensi untuk menghilangkan bengkak lebih cepat sehingga hasil akhirnya cepat terlihat^^

Dokter Rhee juga setia nemenin aku setiap perawatan^^ tapi kalau treatment radio frekuensi sih nggak ada dia, hehehe..

인도네시아_오디_수술후3주치료

Ini dia dokter Rhee yang paling baik sedunia dan ganteng pula, hehehehe..

 

Nah waktu lepas benang itu, dilepasin sama dokter yang khusus dan paling ahli dalam bidan scar^^ so aku jamin kalau sama dia itu, nggak akan sakit deh operasinya, halus bangeeeeettt.

인도네시아_오디_수술후3주치료(4)

 

Thankyou Grand Plastic Surgery untuk semua jasa dan bantuannya!
Nggak nyesel aku ke Korea jauh2 karena ini benar2 setara dengan apa yang aku dapat.

Love Grand!^^
인도네시아_어디_전후셀카1

 

Leave a comment