[REAL STORY] Nama Saya Yeji Tapi….

Nama Saya Yeji, tetapi Teman-teman Sering Memanggilku Dweji (Babi)!

Nama : Lee Ye Ji

Operasi : Liposuction Triple Impact untuk bagian Perut, Paha, Pinggang dan Lengan

Part 1 : Sebelum Operasi

“Nama panggilan saya adalah ‘Dweji’ (Babi)”

Karena berat badan saya yang bertambah dan tubuh saya yang menjadi gemuk, saya menjadi sering menerima perlakuan yang tidak sepantasnya. Dan juga banyak sekali gambaran “Orang Gemuk” yang salah besar misalnya:

1. Pemalas

2. Orang yang tidak bisa merawat dirinya sendiri

3. Tergila-gila bila melihat makanan

Walaupun ada alasan dibalik kenapa aku tiba-tiba menjadi gemuk, namun aku bukanlah seorang wanita yang pemalas ataupun rakus~ ㅠㅠ

Sebelum operasi...
Sebelum operasi…

Aku selalu kesusahan dan merasa putus asa bila pergi membeli baju. Biarpun baju yang bertuliskan F (Free Size) sekalipun buatku masih terasa seperti S (Small). Perut yang menonjol seperti wanita hamil, saya belum menikah tapi lengan saya super besar seperti pernah menggendong lima orang anak.

Part 2 : Hari Operasi

“Begitu tubuh anda bertambah gemuk, maka….”

Saya bukannya tidak pernah mencoba untuk kembali menjadi kurus~ Saya pernah mencoba untuk berdiet, namun setiap kali aku mencobanya, aku selalu mengalami kegagalan, dan semakin aku mencoba berdiet hanya perutku saja yang terus bertambah keluar.

Ketika saya tersadar bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa hanya dengan berdiet, saya memutuskan untuk mempercayai kehebatan medis pada jaman sekarang~!

Detik-detik menjelang operasi... ^^
Detik-detik menjelang operasi… ^^

Aku merasa agak kesusahan ketika harus berpuasa di hari operasi.. T

Sebelum masuk ke ruang operasi, aku bertemu dengan dokter yang akan menangani operasiku dan mendengarkan penjelasannya atas bagian mana saja yang akan diberikan prosedur dan penjelasan tentang teknik yang akan digunakan.

Setelah operasi, aku harus datang kembali hari berikutnya untuk melepas kain kasa yang membungkus diriku dan menggantinya dengan korset, namun bengkak yang masih parah akan membuat kaki dan tanganku terlihat besar. Tetapi, saya harus bertahan bukan? ^^

Part 3 : 1 Minggu Setelah Operasi

“Di minggu pertama, saya masih belum bisa melihat hasilnya karena bengkak yang ada ㅠㅠ”

Begitu selesai operasi, daerah tangan dan kaki dibungkus erat dengan kain kasa sehingga aku tidak bisa memastikan hasil dari operasi tersebut. Setelah operasi, bengkak ada di mana-mana sehingga kakiku masih terlihat besar dan aku tidak bisa memastikan apakah hasil dari operasi terlihat membaik atau tidak. ㅎㅎ Namun semuanya akan membaik setelah beberapa waktu mendatang~

Korset yang harus kukenakan..
Korset yang harus kukenakan..

Setelah operasi, aku harus rajin-rajin ke rumah sakit untuk menerima perawatan tertentu. Sering bergerak agar aku bisa kembali berjalan dengan leluasa dan rajin-rajin meminum jus lobak agar bengkak di tubuhku bisa menghilang dengan cepat. Rasa sakit di bagian lain menghilang dengan cepat, namun di bagian paha… aku terus merasa sakit di daerah sana. Ketika aku bertanya ke rumah sakit, pihak rumah sakit mengatakan kalau di bagian yang terdapat banyak lemak maka rasa sakit akan berkurang~! Jadi anda bisa menjadikannya sebagai pertimbangan bila ingin menjalani liposuction~! ^^

Part 4 : 2 Minggu Setelah Operasi

“Saya merasa tubuhku menjadi lebih ringan dibanding sebelumnya~!”

Walaupun masih ada bengkak dan memar di sekitar daerah tubuhku, namun aku mulai bisa melihat sedikit perbedaan di tubuhku bila dibandingkan dengan sebelum operasi. Benar kan? Selain liposuction, aku juga sering mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan massage dan menyuntikkan pelembab di sekitar kulitku, sehingga keadaan kulitku pun menjadi lebih bagus dibanding dulu!

lipo04

Mulai sekarang aku akan merawat tubuhku dengan baik dan mulai membuang julukan “dweji” yang selalu melekat pada diriku. Biarpun tidak menjadi kurus sekali, namun aku bisa melihat bentuk kakiku yang menjadi lebih ramping bila dibandingkan dengan dulu. Selain itu juga, bentuk kakiku terlihat lebih feminin. Badanku pun terasa menjadi lebih ringan membuatku senang menghabiskan waktuku di luar rumah.

Part 5 : 4 Minggu Setelah Operasi

“Kini aku bahkan memiliki keberanian untuk menggunakan Hot Pants..~!”

Kini aku bisa menggunakan rok pendek ataupun celana pendek yang dulunya tidak bisa kugunakan. Daging di daerah pahaku yang terus muncul ketika aku menggunakan celana / rok pendek sehingga membuatku merasa tidak nyaman ketika memakainya. Sehingga membuatku merasa lebih percaya diri ketika memakainya.

Kini aku bisa mengenakan rok dan celana pendek~!
Kini aku bisa mengenakan rok dan celana pendek~!

Paha dan lenganku yang mengecil membuat tubuhku terlihat proporsional. Rasanya benar-benar semangat sekali dan aku ingin segera memasuki musim panas! Belakangan ini juga aku mulai berolahraga~ Yang paling menakutkan dari liposuction adalah efek Yoyo bukan?

Oleh karena itu setelah menderita karena operasi liposuction, saya harus merawat tubuhku dengan rajin agar aku tidak menyesal di lain hari bukan? Teman-teman di sekitarku terkejut melihat perkembanganku dan mulai bertanya bagaimana caraku berdiet! Shhh!

Part 6 : Setelah Operasi

“Diet yang pasti tanpa harus berpuasa!”

Saya akhirnya berhasil melepas semua julukan yang melekat pada diriku! Rasanya lega sekali~~ Lemak perut yang menonjol, paha yang besar… Lengan yang sebesar paha milik orang lain! Pinggang yang tersembunyi dan tidak terlihat di mana pun aku berusaha mencarinya! Kini saatnya untuk mengucapkan “Selamat Tinggal~!”, selama ini saya selalu berpikir bentuk pusarku melebar ke samping, tapi setelah menjadi kurus aku menyadari kalau bentuknya adalah tegak lurus. ㅎㅎ

Setelah operasi, perut dan paha yang menjadi langsing~!
Setelah operasi, perut dan paha yang menjadi langsing~!

Saya merasa sangat stress ketika harus berdiet dulu. Aku tidak bisa memakan nasi dan ketika aku merasa lapar, aku harus menahannya. Huks~! Di saat aku ingin berusaha diet lebih keras, karena adanya efek yoyo, aku malah menjadi lebih gemuk dibandingkan dulu. Diet yang paling pasti tanpa harus berpuasa! Liposuction merupakan cara yang terbaik~!

Before / After Surgery (Liposcution)

lipo07

Website: id.grandsurgery.com
We ARE ABLE TO COMMUNICATE IN INDONESIA LANGUAGE SO DON’T HESITATE TO CONTACT US AT:
Phone: +8210-3126-5153
Whatsapp / Line: +82104-869-357/+82104-4127-248
BBM: 29B53110
Email: grand.in@hotmail.com

 

 

 

Leave a Reply

