[REAL STORY] Wajahku yang Berbentuk Seperti Batu Besar Kini Berubah Menjadi Seperti Telur!

Nama: Jang Hye Seon

Tipe Operasi: Reduksi Tulang Malar, Reduksi Rahang Kotak, Hairline, EZ-Lift

Mengapa wajahku berbentuk tidak rata?

Bila anda melihat diriku secara langsung, hal tersebut sebenarnya tidak terlalu ketara, namun bila anda melihat fotoku atau melihat foto beramai-ramai yang diambil dengan teman lain, maka tulang pipiku akan terkesan besar dan lebar. Demikian pula dengan sudut rahangku. Oleh karena itu aku lebih memilih untuk berfoto sendiri. Pekerjaan saya banyak bersangkut pautan dengan aktivitas mengambil foto, oleh karena itu setiap harus mengambil foto hal tersebut selalu membuatku gelisah. Aku merasa kalau terus-terusan begini rasanya masalah tidak akan kunjung selesai, oleh karena itu aku memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Tulang malar yang digabungkan dengan reduksi rahang kotak serta implan rambut di bagian hairline yang akan kujalani sebulan di depan. Aku tidak terlalu khawatir dengan operasi cangkok rambut yang akan kujalani, namun reduksi malar dan rahang kotak melibatkan pemotongan tulang sehingga hal tersebut membuat diriku merasa ketakutan.

01

 

“Melalui analisa 3D CT akhirnya saya berhasil menemukan masalah utama dari bagian wajahku!”

Aku tidak bisa tidur nyenyak semalam, dan kini aku telah tiba di rumah sakit~ Biasanya aku bukan termasuk tipe orang yang gampang merasa tegang, namun operasi yang kujalani bukan sekedar operasi umum seperti mata atau hidung yang sederhana tapi merupakan operasi yang melibatkan pemotongan tulang sehingga sedikit membuatku merasa khawatir. T T Awalnya aku benar-benar merasa tegang, namun para perawat yang berada di sekitarku berusaha menentramkan diriku sehingga aku merasa menjadi lebih tenang.

1 Minggu setelah operasi

02

 

“Menahan rasa sakit dan rajin-rajin melakukan kompres es!!”

Semua orang mengatakan 2 hari setelah operasi adalah saat-saat yang paling menyengsarakan. Oleh karena itu, selama dua hari itu aku terus berusaha menahan rasa sakit yang kurasakan. Namun, anehnya, setelah lewat 2 hari, rasa sakit itu benar-benar menghilang dengan sendirinya. Namun, aku terlalu merasa khawatir pada jahitan yang berada di dalam mulutku sehingga aku tidak bisa makan nasi seperti biasa. Karenanya, aku merasa diriku mulai menjadi lebih langsing, namun kenapa wajahku masih bulat dan besar seperti ini?

Karena aku tidak banyak keluar rumah dan beraktivitas dan hanya menghabiskan waktuku di atas tempat tidur, oleh karena itu bengkak di wajahku susah turun. Karena wajahku yang masih besar seperti ini, aku belum bisa melihat perubahan pada wajahku. Namun karena tulang malar dan sudut rahangku sudah dipotong, setelah bengkak ini turun, pasti akan terlihat lebih bagus kan?

2 Minggu setelah operasi

03

 

“Kini aku mulai bisa keluar rumah!!”

Karena pembedahan di dalam mulutku aku masih belum bisa makan sesuka hati ku. Namun kini saya sudah mulai bisa keluar untuk bertemu teman dan bisa semangat pergi shopping, karena dokter menyarankan untuk sering mondar-mandir agar bengkak di wajahku cepat membaik. Walaupun bengkaknya sudah tidak separah di minggu pertama, namun bengkak yang tersisa membuat bentuk wajahku masih belum terlihat sepenuhnya, namun aku mulai bisa melihat sudut rahang kotakku yang menghilang. Oleh karena itu aku semakin rajin mengompres es di daerah wajahku sembari menyempatkan diri banyak beraktivitas di luar.

4 Minggu setelah operasi

05

“Karena operasi yang kulakukan adalah pembentukkan wajah dan bukan mata ataupun hidung, orang-orang selalu bertanya-tanya apa yang membuat diriku menjadi lebih cantik!”

Bengkak minor yang tertinggal akan menghilang dalam waktu 3 bulan. Karena masih adanya bengkak minor yang tertinggal, orang-orang di sekitarku mengira aku menjalani prosedur injeksi lemak. Karena wajahku terlihat ramping namun berisi? Oleh karena itu aku benar-benar menyukai wajahku saat ini.  Dan aku pun mulai beraktivitas seperti biasa lagi. Beberapa orang di sekitarku bertanya-tanya kenapa aku terlihat lebih kurus~ Beberapa di antara mereka merasa bahwa diriku menjadi lebih cantik namun tidak menyadari apa yang berubah dari wajahku~ Namun karena aku tidak membuat bagian mata atau hidungku, sehingga mereka semakin kebingungan apa yang membuat diriku menjadi lebih cantik. Sehingga perasaanku belakangan ini benar-benar sangat menyenangkan~

Setelah Operasi

“Sekarang saya senang sekali berfoto!!”

06

 

Biasanya setelah orang-orang di sekitarku memfoto diriku, aku harus sibuk melakukan photoshop untuk fotoku. Namun kini difoto dari sudut mana pun, aku selalu merasa puas akan hasilnya. Karena aku melakukan pemotongan tulang malar dan reduksi rahang kotak sekaligus, aku merasa wajahku menjadi lebih kecil secara keseluruhan. Saya tipe orang yang serakah, sehingga saya selalu khawatir kalau orang lain akan menjadi lebih cantik dari diriku~ Namun aku benar-benar ingin merekomendasikannya, operasi tulang pipi yang digabungkan dengan sudut rahang kotak!!

07

 

Wajah yang menjadi kecil secara menyeluruh! Aku kini pun terlihat cantik difoto dari sudut mana pun juga! Aku benar-benar ingin berterima kasih pada GRAND Bedah Plastik yang telah menciptakanku seperti ini! ^^

We ARE ABLE TO COMMUNICATE IN INDONESIA LANGUAGE SO DON’T HESITATE TO CONTACT US AT:
Phone: +8210-3126-5153
Whatsapp / Line: +82104-869-357/+82104-4127-248
BBM: 29B53110
Email: grand.in@hotmail.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s