Pasca Operasi Reduksi Rahang Kotak di GRAND Bedah Plastik~!

Tipe Operasi : Reduksi Rahang Kotak

Sebelum Operasi di Grand
Sebelum Operasi di Grand
Sebelum operasi reduksi rahang kotak
Sebelum operasi reduksi rahang kotak

Sebelum menjalani operasi rahang kotak, wajah saya terlihat bersudut baik itu dilihat dari depan maupun dilihat dari samping… ㅠㅠ

Rahang yang bersudut memang merupakan masalah besar bagi diriku, namun mungkin lebih tepat dikatakan kalau aku memilih tulang rahang yang besar. ㅋㅋ

Saya selalu berusaha menyembunyikan rahang dan sudut wajahku yang besar ini dengan rambut panjang yang kubiarkan menutupi bagian samping wajahku.

Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menjalaninya, Reduksi Rahang Kotak~!

Setelah selesai operasi di hari yang sama
Setelah selesai operasi di hari yang sama

Aku menginap sehari di rumah sakit setelah menjalani operasi reduksi sudut rahang kotak~

Karena bibirku membengkak dan kering tak keruan, aku rajin mengenakan lip balmku. Walaupun aku tidak begitu merasa kesakitan, yang kurasakan hanyalah rasa kering yang berlebihan. hehe

Seminggu setelah reduksi rahang kotak
Seminggu setelah reduksi rahang kotak

Saya paling tidak tahan kalau harus terus berdiam diri di dalam rumah. Setelah melakukan reduksi rahang kotak sekalipun, aku tetap rajin berkeliaran di luar rumah.

Dengan banyak melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki di sekitar rumah, maka bengkak anda akan turun dengan cepat~~ Bengkak akan terlihat besar sekitar 3~4 hari sebelum akhirnya mulai turun perlahan~

Satu bulan setelah operasi
Satu bulan setelah operasi

Karena saya super rajin berjalan di luar sana, sehingga bengkak di wajahku berkurang dengan sangat cepat~ Oleh karena itu aku benar-benar ingin menyarankan mereka yang menjalani operasi pembentukkan wajah, jangan hanya berdiam diri di rumah tapi rajin-rajinlah keluar rumah untuk membantu bengkak anda turun dengan lebih cepat. hehehe

Bengkak majorku sudah mulai menghilang karena sudah bulan pertama, namun bengkak minorku masih tersisa di sekitar daerah wajahku~

2 bulan setelah operasi
2 bulan setelah operasi

Sekarang perbedaannya terlihat dengan jelas lewat foto bila dibandingkan dengan fotoku pada saat bulan pertama setelah operasi. Mungkin karena bengkak minorku pun kini mulai menghilang. Garis rahangku pun mulai terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Anda bisa melihatnya kan? Sudut rahangku menghilang. ^^

Pada saat ini, aku mulai bisa kembali memakan makanan semauku karena aku mulai merasa nyaman ketika mengunyah. Walaupun masing-masing orang memiliki waktu yang berbeda-beda untuk menunggu bengkak minor menghilang secara teratur. Pihak rumah sakit mengatakan kalau bengkak minor ini baru akan hilang total 6 bulan setelah operasi. Walaupun aku sudah cukup puas dengan hasil yang sekarang ini, aku benar-benar sangat menanti perubahan seperti apa yang akan terjadi pada diriku.

We ARE ABLE TO COMMUNICATE IN INDONESIA LANGUAGE SO DON’T HESITATE TO CONTACT US AT:
Phone: +8210-3126-5153
Whatsapp / Line: +82104-869-357/+82104-4127-248
BBM: 29B53110
Email: grand.in@hotmail.com

 

 

Leave a Reply

