Dahi + hidung = pasangan yang serasi

Review Gang-nam Grand Plastic Surgery

1

 

 

Grand plastic surgery ! pilihan dia .

Review dari seorang wanita yang sudah dapat plastic surgery di Grand.

Saya sempat pikir dia seorang artis pas saya lihat foto ini …. Dan setelah saya melihat foto Before dia… ternyata dia dapat plastic surgery dari Grand … hasilnya dahsyat sekali !

 

↓ Sebelum operasi  plastic  di Grand…

 2

 

Dahi dan pipi yang rata dan datar, sama sekali tidak ada volume di wajah ya.

Lipatan mata juga memang tidak ada dan juga sipit. hidung juga pesek …  gimana coba. Ada solusi tidak ?

Saya sendiri merasa wajah saya diperlukan diubah .. maka saya coba nengok ke Grand Plastic Surgery…

Kata orang-orang mata dan hidung sudah biasa ya dioperasi? maka saya putuskan untuk menjalankan operasi plastik demi menjadi lebih cantik , dan pilihan saya adalah Grand plastik surgery !

1

[hari ke-7 setelah Operasi di Grand Plastic Surgery]

 

Karena saya dioperasi dengan “cara Pembedahan”  , maka bengkakannya lumayan besar.. walnya saya di rumah terus dan mulai dari hari ke-3 sudah jalan-jalan keluar terus karena sudah bosan di rumah.. ternyata bengkakannya malah cepat turun !

Katanya Jalan-jalan ringan memang bisa bantu turunin bengkakan!

 

 

3

[Operasi mata dan hidung + injeksi lemak. Sebulan kemudian Operasi]

 

Bengkakan besar sudah turun setelah sebulanan. hanya masih sisa bengkakan minor saja.

Katanya bengkakan kecil-kecil turun secara pelahan-pelahan, tapi lumayan sudah mulai kelihatan normal ya?

Operasi mata dan hidung + injeksi lemak dari Grand mengubahkan wajah saya jadi lebih menarik !  Amazing~!

 

5

6 bulan Kemudian operasi di Grand.

 

Before and After Grand Plastic Surgery! Hebat ya?

Bagian yang bikin Dia paling stress adalah wajah yang tak ber-volume, tapi setelah operasi di Grand, wajah dia jadi ber-volume alami dan cantik.

Karena efek injeksi lemak yang berhasil, sampai sekarang wajah dia tetap bervolume alami. Bagus sekali !

Dan setelah foto before after ini dipajangkan di website kami , banyak sekali yang menyanya mengenai operasi injeksi lemak.

6

memang benar , ada operasi yang bisa menghasilkan efek yang maksimal jika bersamaan dengan beberapa operasi lain yang tertentu.

 

Jika Anda dapat operasi mata, tampahkan canthoplasty depan dan belakang yang sesuaikan dengan mata dirinya,  dapat efek yang lebih maksimal.

Operasi rahang dan tulang pipi juga satu set yang serasi

Jika mempunyai tulang rahang dan pipi yang lebar besar, operasi gabungan bisa menghasilkan wajah yang lebih cantik dengan efek maksimal.

7

Operasi hidung dan Injeksi lemak juga salah satu operasi serasi yang sering direkomendasikan!

 

Hidung, sebagai unsur yang penting yang terletak di tengah wajah, terlihat lebih cantik dan alami jika disertai dengan injeksi lemak di dahi.

One thought on “Dahi + hidung = pasangan yang serasi

  1. Me September 17, 2014 / 1:45 pm

    Aku prnh searching. Dan ada yg blg injeksi lemak dahi nggak permanent. Bener gk?

    Like

Leave a Reply

