keputusan untuk operasi tulang pipi dan rahang di Grand Plastic Surgery

 

Keputusan untuk Operasi Tulang Pipi dan Rahang di

Grand Plastic Surgery 

Akhir-akhir ini, operasi pembentukan wajah seperti operasi tulang pipi dan rahang sedang populer di kalangan wanita.

 Saya pun dapat melakukan operasi tulang pipi dan rahang di Grand Plastic Surgery. Coba lihat wajah saya setelah melakukan operasi.

Foto ini diambil satu bulan setelah saya menjalani operasi pembentukan wajah.

daji1

​ Terlihat kan V-line saya?

Saya selalu memikirkan bentuk wajah saya yang lebar karena saya memiliki tulang pipi dan rahang berbentuk kotak.
Selain itu, saya pun tidak suka wajah saya terlihat lebih tua daripada umur saya.

 

​Ini foto-foto sebelum saya operasi
daji2

daj3

 Semakin berkurangnya daging di pipi saya, semakin tulang pipi dan rahang saya terlihat besar dan hal itu pula yang membuat saya terlihat jauh lebih tua. Keadaan seperti itu membuat saya stres dengan bentuk wajah saya sendiri.

daji4

 Namun saya memutuskan untuk operasi pembentukan wajah di Grand Plastic Surgery sebagai salah satu cara untuk merubah bentuk muka saya.

Seperti yang kita tahu, operasi tulang pipi dan rahang termasuk operasi yang memiliki resiko yang cukup besar. Dibawah tulang rahang terdapat banyak syaraf dan membutuhkan seorang ahli tertentu yang membuat saya harus memutuskan melakukan operasi ini bersama seorang ahli yang sudah memiliki pengalaman yang banyak. Jadi, saya memilih Grand Plastic Surgery untuk konsultasi dan melakukan operasi.

daji5

 

Tiga hari kemudian setelah melakukan operasi tulang pipi dan rahang

yang cocok dengan bentuk muka saya.​

daji6

 Rahang saya tidak berbentuk kotak lagi kan?
 Dari sisi depan pun terlihat V-line!​

daji7

​Setelah jahitan sudah dibuka dan saya foto diruang terbuka

Saya berani untuk mengambil foto dari sisi manapun setelah melakukan operasi tulang pipi dan rahang.​

daji8

​Wow, benar-benar berbeda!
Bisa melihatnya kan?
Rahang kotak saya sudah hilang.
Dengan operasi pembentukan wajah, garis wajah saya terlihat lebih bagus dan berbentuk V-line.

 Dengan operasi pembentukan wajah, garis wajah saya lancar dan V-line

​ Coba lihat dari sisi lain.

daji9

​Saya juga potong lambut!

Karena sekarang saya mempunyai bentuk wajah yang bagus, jadi rambut pendek pun cocok kan?

daji10

​ Memang hasil nya bagus dan saya bisa merasa aman karena mereka memiliki

ahli anestesology dan emergency sistem pun siap siaga.

 daji11

​ Bentuk wajah saya benar-benar berubah!

Seorang ahli selalu bersama saya mulai dari awal konsultasi sampai perawatan yang memuaskan saya sampai akhir ^^

4 thoughts on “keputusan untuk operasi tulang pipi dan rahang di Grand Plastic Surgery

  1. Lisa January 2, 2015 / 3:20 pm

    Alamatx dimana

    Like

    • dlssl January 3, 2015 / 6:04 am

      Kami ada di Korea selatan, 514-16, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea ^_^

      Like

  2. hanhan December 26, 2015 / 4:58 am

    Mau dapat detail reduksi tulng pipi harga kira2 brp ?

    Like

    • dlssl December 26, 2015 / 6:08 am

      kami udah kirim email tolong dicek inboxnya ya ^^

      Like

Leave a Reply

