Pembentukkan wajah dengan Operasi yang aman dan alami.

Kita bisa melihat orang-orang memiliki wajah yang kecil, dari artis-artis maupun dari orang-orang biasa yang kita temui di jalanan. Mereka membuat saya iri.

 Karena

saya

.

.

.

1

Sejak kecil, saya sering mendengar komentar bahwa saya memiliki wajah yang besar, itu menjadi masalah untuk saya. Saya selalu stres. Penilaian orang terhadap saya karena wajah dan tulang pipi yang besar,

“seperti lelaki”,

“terlihat lebih tua daripada usia saya”,

“terlihat galak”

dan sebagainya.

Setelah saya mengenal operasi pembentukan wajah, saya langsung berfikir, “ini dia yang saya butuhkan!!!”

Karena operasi pembentukan wajah termasuk operasi yang cukup besar, jadi saya harus berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk melakukan operasi.

Saya frustasi karena konsultasi tidak begitu jelas, jadi saya fikir sepertinya tidak ada rumah sakit yang dapat dipercaya.

Namun saya menemukan rumah sakit yang terpercaya, berpengalaman dan memberikan konsultasi yang jelas

yaitu Grand Plastic Surgery. Saya memutuskan untuk melakukan operasi pembentukan wajah di Grand Plastic Surgery. Di rumah sakit ini, saya mendapatkan pemeriksaan fisik yang sangat sistematis dari tenaga ahli yang berpengalaman.

Heran kan melihat wajah saya setelah melakukan operasi pembentukan wajah?

2Foto ini diambil 3 bulan setelah operasi.

Saya melakukan operasi “reduksi tulang pipi” dan “reduksi rahang”.

Foto ini masih terlihat bengkak, tetapi tetap terlihat jauh berbeda daripada foto saya yang dulu kan? Hehe

3

 ini setelah 7-8 bulan!

Saya jadi suka bercermin~ hehe

Bengkaknya sudah hilang dan inilah wajah yang saya impikan!

Wajah saya terlihat sangat feminim sekali! Cantik kan?? Tolong hilangkan penilaian wajah saya sebelum operasi~!

4

Selamat tinggal wajah besar dan berkotak!

Dadah~ wajah besar dan berkotak!

Saya sudah bukan yang dulu saya lho~

Saya sangat puas dengan perubahan wajah saya dari hari kehari.

Saya harap ulasan saya dapat membantu anda untuk memilih rumah sakit.

5
6

Semua teman saya mengatakan bahwa wajah saya jauh berubah dan mereka mengatakan bahwa saya cantik.

Sayapun sangat senang ketika melihat cermin.

Keputusan saya ini sangat bagus ya? Iya kan?!

One thought on “Pembentukkan wajah dengan Operasi yang aman dan alami.

  1. pinkypanda7 September 20, 2014 / 8:40 am

    Berapa biaya operasi zygoma reduction (tulang pipi) dan two jaw surgery ? thx

    Like

Leave a Reply

