REVIEW Operasi rahang *TWO JAW* di GRAND ^0^

1

Saya ingin membagi cerita saya mengenai operasi two jaw surgery

(operasi kedua rahang). 

pasti banyak yang sedang mencari info mengenai review operasi oleh pria tetapi kenyataan memang operasi plastic lebih banyak dijalani oleh para wanita. Maka saya ingin membagi review saya dari Grand plastic surgery untuk yang sedang mencari-cari info atau review operasi oleh seorang laki.

pertama, Jangan terlalu takut.

karena operasi two jaw punya wanita dan laki laki tidak berbeda.

Sekarang sayapun tidak bisa ingat lagi bagaimana waktu sudah berlalu setelah operasi , karena waktu berlalu sangat cepat , rasa sakitpun tidak sama sekali ingat karena  juga sudah terbiasa dengan penampilan saya yang baru ini.

2

 Penampilan saya sebelum operasi two jaw ^^

Bentuk rahang saya kebawaan lahir memang seperti ini , maka memang pasrah juga dari dulu

karena operasi two jaw termasuk operasi yang besar , maka saya juga sempat ragu ragu apa musti ambil operasi ini atau tidak.

Pacar saya beri tau saya ada operasi two jaw. Habis Dia selalulihat saya menderita bahwa pencernaan yg kurang lancar dikarenakan oleh barisan gigi yang tidak teratur. Dia bilang ke saya seluruh badan bisa terpengaruhi buruk oleh malokrusi , dan tidak mungkin orang hidup seterusnya dengan kondisi yang tidak aman oleh masalah barisan gigi. Maka dari situ saya mulai mencari informasi tentang operasi two jaw serta menyiapkan mental.  Saya dengar Ahli rahang di Grand plastic surgery memang spesialis di bagian mulut dan dia juga berpengalaman lama dan sudah menangani operasi yang banyak . maka saya coba kunjungi Grand ^^

3

Pas setelah operasi sudah selesai.

saya merasa pusing sekali dan tenggorokanya kering sekali. Tetapi memang belum boleh minum air dan memang susah minum, susah bernapas pula. Awalnya saya sempat nyesel karena kondisi saya yang harus menderita. Tetapi dengan berjalan waktu sehari – hari kedepan , terasa sudah baik dan mulai legah lagi.

Foto atas ini pada hari ke 4 setelah operasi. Sekarang kondisi saya sudah baik  dan kantong darah pun sudah dilepaskanya, maka tidak ada masalah dalam pernapasan juga. Suster di Rumah sakit pada ramah dan rawatin saya baik , maka seharian saya hanya berbaring saja di tempat tidur.

45 bulan setelah operasi .

Tidak hanya bengakkan sudah turun semua tapi muka saya memang berubah banyak ya. Saya sendiri merasa saya telah berubah jadi ganteng. orang-orang  pada bilang saya kelihatan sangat awet muda pula. Banyak yang tidak tau kalau saya sudah operasi rahang antara orang orang yang baru ini kenal. Ada juga yang bilang ke saya mirip kayak artis ^^;;

Dulu saya tidak suka senyum, karena tidak terlihat cakep dan alami. Tapi sekarang saya coba senyum-senyum sengaja dan sering foto selfie juga. Sekarang saya masih pakai behel dan sudah mulai kelihatan normal dan tidak terlihat kayak habis operasi. Sudah terasa enak sekali waktu makan nasi juga.

5Pada 5bulan setelah operasi .

rasa yang kebal sudah balik normal dan bengkakkan juga sudah turun semua. Orang yang pertama kali kenal sama saya tidak sadar kalau saya sudah pernah operasi . yang penting , hati hati saja waktu makan makanan .( tidak boleh makan makanan yang keras  pada awal) dan rajin olah raga otot di wajah.

6Sudah setahun sekarang sejak operasi.

Jika dilihat dari samping , nyata sekali perbedaanya sebelum dan sesudah operasi. Sekarang bagian mulut tidak kelihatan sama sekali kaku atau aneh , malah kelihatan sangat alami ^^ cara pakai baju memang sama saja dari dulu sampai sekarang . namun, hubungan saya dan antara orang-orang lain pun jauh lebih baik dibanding dengan masa dulu , gara gara pelakuan saya juga ikut berubah jadi lebih percaya diri.  Sekarang saya senang  ikut makan dan minum barengan sama rekan-rekan setelah barisan gigi saya sudah diperbaiki.

7 Ini adalah foto saya 1 tahun setelah operasi.

Sampai setahun ini tidak pernah ada sesuatu yang mengganggu saya atau menimbul efek samping. Tujun operasi ini memang dari awal bukan untuk jadi ganteng ^^ tetapi memang banyak efek mengikuti dengan proses koreksi barisan gigi serta membetulkan bentuk rahang saya. Saya ingin mengucap Terimakasih kepada Ahli di Grand plastic surgery.

8

Sebenarnya , yang paling senang itu pacar saya ^^

kata dia saya kayak pacar baru. Bingung juga ini dipuji atau apa. Saya puas sekali dengan keputusan saya. Semangat ya untuk semua yang akan menjalani operasi rahang !! 

Leave a Reply

