[real story] Diet gagal terus? coba Grand Plastic Surgery sedot lemak

1

❤ bulan setelah operasi liposuction di Grand>

<Review> Membuat Boday line sepurna Operasi Liposuciton!

akhir ini banyak orang yang jaga kesehatan diri dengan olahraga

Saya juga rajin berolahraga untuk dapat badan yang langsing

Tapi tetap perut dan paha saya besar sekali

222

<Foto perut + paha sebelum operasi>

Saya sering berolahraga dan makan sedikit jadi
Saya pikir sendiri “ini belum gendut kok OKlah kalo begini!”dengan Mind Control
Namun, tiba-tiba saya jadi gendut bangat

Untitled-3<foto sebelum dapat operasi sedot lemak>

Suatu hari saya membaca sesuatu,
Seorang berhidup kira-kira 100 tahun, bukannya ketika anda melihat kaca, harus ada minimun 1 tahun yang anda puas dengan badan anda sendiri ?, walaupun hanya 1 tahun!

Jadi saya memutus!
Iya saya tahu mengurangi berat badan dengan olahraga itu paling bagus, tetapi teknologi zaman ini kan sudah sangat berkembang!
Saya minta tolong aja dengan operasi sedot lemak (liposuction) biar cepat dapat hasilnya di Grand Plastic Surgery hehehe

33

<Foto before and after sebelum operasi perut dan paha>

As you know,

Operasi liposuction termasuk operasi yang lumayan besar, maka kami harus dapat operasi dengan doctor yang sudah berpengalaman!
Grand bedah plastic terkenal sebagai rumah sakit yang menyediakan diagnosis sesuai dengan badan masing-masing pasien 1:1

44

<Foto sesudah operasi liposuction perut + paha>

Untuk meningkatkan keamanan dan ketepatan, wajib dapat diagnosis secara individu
Ayo coba dapat analisa untuk operasi sedot lemak yang cocok dengan anda di Grand Plastic Surgery

555

​ <foto sesudah operasi liposuction perut + paha>

Badan saya benar-benar jadi berubah kan?
Akhir ini saya sangat senang memakai baju yang unkurnnya sudah diganti!
Line badan pun sangat cantik, saya sangat puas dengan hasilnya

666

^_^

2

Leave a Reply

