[Real Review] Diet Terus, Tapi Tidak Berhasil Maka Saya Pilih Sedot Lemak!

02

“WAJAH SAYA LUMAYAN KECIL, TAPI BADAN SAYA SEPERTI GAJAH!”

Badan saya memang sedikit aneh karena wajah saya kecil tapi badannya sangat besar. Teman saya juga sering bilang “Kamu mungkin kelihatan lebih cantik kalau diet..” Waktu dengar kata seperti itu, saya sangat marah. Kan susah sekali dietnya!!

H

01

Saya udah pernah diet banyak sekali! Saya pernah hanya makan telur dan sayuran aja dan olahraga berat! Tapi hasilnya tetap tidak jelas. Jadi saya baru memutuskan! untuk dapat sedot lemak!

h

h

h

“KENAPA SAYA GEMUT SEPERTI INI..?”

Sekarang ini banyak sekali baju cantik tapi semua itu ukurannya kecil dan pendek juga maka saya cuman cari baju big size atau baju untuk olahraga.

03

Setelah dilihat gumpala lemak di badan saya dengan teliti, dokter bilang terlalu banyak lemak di lengan, perut, dan paha bikin saya kelihatan gemuk sekali. Maka dokter bilang dia akan fokus pada bagian tersebut. Saya senang sekali karena sudah bisa membayangkan saya akan tambah cantik dan bisa pakai baju cantik juga.

h

h

h

“SUKA PERASAAN PEGAL INI!”

Akhir-akhir ini, saya berjalan di setiam hari supaya bengkaknya cepat turun.

04

Waktu tertawa saya bisa merasa perut dikencangkan. Akan tetapi saya sangat suka perasaan pegal dan kencang itu karena sudah bisa merasa turunnya berat badan sekaligus.

h

h

h

“LEMAK DI BADAN SAYA UDAH HILANG!”

Kegemukan itu memang keturunan keluarga saya. Jadi, dengan olahraga atau diet apapun, tidak bisa mengubah bentuk badan saya.

05

Saya sangat menyesal karena sebaiknya cepat dapat sedot lemak! Kalau saya dapat operasi ini waktu lebih muda, mungkin lebih banyak foto cantik waktu muda juga!

h

h

h

“SENANG SEKALI MELIHAT KACA!”

Sudah 1 bulan dari operasi! Waktu melihat kaca saya merasa senang sekali!

06

Sudah menghilangkan lemak, tapi sedikit susah bagi saya untuk tidak makan banyak lagi. Akan tetapi, saya berusaha dengan motivasi ‘sedot lemak’, akhirnya saya bisa dapat badan langsing yang selalu saya inginkan!

07

h

h

h

08

“SETELAH SEDOT LEMAK, SAYA DAPAT KEPERCAYAAN DIRI DAN KESEHATAN JUGA!”

Sebelum operasi, ada tekanan darah tinggi dan lain-lain karena kegemukan. Anda sekalian juga jangan ragu-ragu untuk mengembalikan kesehatan lagi!

h

h

h

Leave a Reply

