Operasi Kantoplasty Atas + Lipatan Mata = Mata Ideal!

Operasi Kantoplasty Atas + Lipatan Mata = Mata Ideal!

h

Banyak orang mengatakan jika memiliki mata besar lebih mudah untuk memberi tahu emosi diri kita.

Jadi, jika memiliki mata besar akan memberikan kesan pertama yang baik. Rata-rata mata orang berukuran horisontal 3cm, vertikal 1.5 cm.

Jika mata berukuran 2cm, itu termasuk ukuran mata yang besar. (Biasanya artis yang memiliki mata kecil terlihat seperti orang biasa). Jadi menurut saya mata sangat penting bagi Image seseorang. Dan saya ingin berbagi tentang pengalaman operasi mata.

11

Sebelum saya melakukan operasi, sipit ya?

Hanya satu mata saja yang memiliki lipatan yang dalam, maka mata saya akan terlihat berbeda jika ambil foto. Jarak mata pun jauh, ini membuat mata saya terlihat jelek.

Ibu saya mengatakan tidak perlu operasi, hidup saja dengan keadaan yang ada. Namun saya memutuskan untuk melakukan operasi karena saya tidak percaya diri pada saat bertemu dengan orang baru.

Karena kelopak mata saya pun juga terlihat turun, teman-teman sering mengatakan “kamu ngantuk ya?” atau “dengar baik-baik dong!” Saya sedih.. Saya membuka mata semaksimal pun tetap terlihat seperti orang mengantuk. Jadi alasan ini membuat saya memutuskan untuk operasi mata.

h

Saya mencari referensi-referensi di internet dan menemukan Grand Plastic Surgery. Setelah saya konsultasi, saya memutuskan untuk melakukan operasi.

12

Ini adalah lobi dari Grand Plastic Surgery,

Kita juga bisa melihat daftar dokter-dokter yang praktik di sini.

h

h

h

13

Gambar ini adalah lantai untuk tempat resep dan konsultasi.

Saya bertemu dengan dokter penanggung jawab operasi saya setelah pindah lantai. Karena rumah sakitnya begitu besar, saya terus berpindah-pindah. Yang paling saya suka adalah mereka mendengarkan semua keinginan saya pada saat konsultasi.

14

Ini Hasilnya!

Benar-benar berbeda mata saya! Dengan kantoplasty atas dan pembedahan total, mereka membuat lipatan mata out-line.

Saya meminta tolong kepada dokter untuk membuat mata saya lebih besar hehe seperti model milik Grand Plastic Surgery. Model itu memiliki mata yang besar dan indah. Memang saya tidak mengatakan tentang vertikal 2cm!

Yang terpenting Dokternya mengoperasi mata saya sesuai dengan bentuk wajah saya. Serta menghilangkan kelopak mata yang turun dan juga dapat solusi bulu mata menurun.

h

Saya berfikir bahwa operasi mata ini sebagai salah satu hal terbaik yang pernah saya lakukan. Membeli tas bermerk tidak jauh beda dengan melakukan operasi mata. Dan karena ini untuk diri sendiri, jadi saya berfikir tidak ada salahnya untuk melakukan operasi bedah plastik.

Memang ada efek sampingnya, tapi saya puas karena tidak ada efek sampingnya pada mata saya.

h

​ Operasi mata tidak membuat kehidupan saya benar-benar berubah. Tetapi, saya jadi lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang-orang baru.

 h

h

h

Kita bisa merubah penampilan dengan cara seperti ini!

Ayo semangat semua!

Leave a Reply

