[REAL REVIEW] Mulut menonjol? Saya juga dulu stres karena itu!

라항전문사진01

[REAL REVIEW]

Saya selalu pusing karena mulut menonjol bikin wajah saya kelihatan tidak harmonis. Tapi, ternyata bukan mulut saya yang masalah tapi tulang rahang saya yang bermasalah. Akan tetapi, kalian juga tahu, pemotongan tulang itu tidak gampang. Akhirnya, saya memutuskan untuk konsultasi sama dokter ahli tentang Two-jaw Surgery, yaitu Operasi Pembentukan Wajah. Dalam kasus saya, yang penting itu memasukkan rahang bawah ke dalam supaya mulut tidak kelihatan menonjol lagi.

h

h

▼Foto Sebelum Operasi

라항전후사진02

Kalau lihat foto ini kalian juga pasti tahu, sebenarnya kasus rahang saya memang parah. Dengan konsultasi sama dokter, saya jadi memutuskan untuk dapat operasi pembentukan wajah(Two-jaw surgery).

h

h

h

Setelah sudah menyiapkan untuk dapat operasi, saya masih gugup, tapi habis dimasukan obat bius, saya tidak ingat apa-apa. Dengan bantuan dari suster, saya bisa istirahat dengan lebih nyaman. Saya memotret juga seperti foto di bawah. 🙂

라항전후사진03

Memang ada rasa sakit tapi sabar aja ya! Untuk tambah cantik, memang diikuti kesakitan!

h

h

h

Nah, udah jadi hari ke-7! Bedanya sudah kelihatan banget, ya? Saya sudah mulai merasa senang karena udah kelihatan hasilnya! Teman juga lihat foto ini langsung kaget! Katanya image saya berubah!

라항전후사진04

h

h

h

Foto di bawah ini hari ke-30 dari two-jaw surgery! Sekarang sudah seperti rahang biasa! Dulu saya tidak suka selfie karena takut kelihatan mulut menonjol dan rahang yang tidak harmonis dengan wajah saya. Sekarang? Suka banget! Gallery di HP saya sudah diisi penuh dengan selfie! ;p

라항전후사진05

h

h

h

Sudah lewat 1 tahun dari hari operasi! Kali pertama rahang saya kurang sensitif tapi sekarang rasanya udah kembali semua. Sekarang saya bisa gigit makanan yang keras juga hingga saya bisa makan daging juga!! Enak ya~

라항전후사진07

Dengan melihat selfie, saya selalu berterima kasih kepada dokter. Dengan hasil ini saya sekarang mempunyai kepercayaan diri juga. 🙂 Jika Anda juga tidak percaya diri karena mulut menonjol atau rahang yang tidak cocok sama wajah Anda, coba dapat konsul dulu, ya. Itu bisa membantu 🙂

h

h

h

▼Foto Sebelum dan Sesudah

라항전후사진06

Leave a Reply

