[REAL REVIEW] SAYA MEMUTUSKAN UNTUK DAPAT OPERASI HIDUNG DI GRAND!!

catherine01

Saya juga mengunjungi Grand untuk dapat operasi hidung! 

Pertama, saya juga bingung harus dapat operasi hidung atau tidak ya.. Akan tetapi, waktu saya selfie, saya merasa hidung itu selalu mengganggu kesan saya. Maka saya memutuskan untuk dapat operasi hidung!

h

h

▼Foto Saya Sebelum Dapat Operasi

catherine09catherine10

h

h

h

DAPAT DESAIN DULU YA?

catherine02

Setelah dapat konsultasi, saya pegang tanggal untuk pelaksanaan operasi. Jadi, hari operasi saya datang lagi terus dapat desain dari dokter penanggung jawab operasi hidung saya. Waktu didesain saya tanya beberapa hal dan dia kasih tahu dengan lebih jelas! Maka saya tidak gugup lagi.. ;p

h

h

h

YUK! KE RUANG OPERASI!

catherine03

Setelah didesain, saya turun ke lantai 2, yaitu lantai yang hanya dipakai untuk operasi saja. Saya kaget karena ruang operasi juga sudah disiapkan di dalam gedung Grand maka tidak terganggu untuk pindah-pindah, saya cuman di dalam gedung Grand aja bisa dapat konsultasi, desain, operasi, sama perawatan juga! Enak ya?

h

h

h

SUDAH SELESAI OPERASINYA!

catherine04

Setelah sehari dari operasi, saya langsung ke Grand lagi untuk dapat kontrol. Hidung dibersihkan suster di Grand. Masih bengkak tapi tidak begitu sakit.. Memang saya kuat dengan operasi? haha

h

h

h

SUDAH HARI KE-7 !!

catherine05

catherine06

Nah, waktunya cepat sekali, ya. Hari ke-7 jahitan di depan hidung udah dibuka maka tidak begitu terlihat! Saya pengen sekali ambil selfie setelah bengkaknya turun! Aduh, tidak bisa tunggu nih…

h

h

h

SUDAH SEBULAN!!

catherine07

WAH SENANG BANGET! Sekarang saya suka banget selfie! Waktu konsultasi, saya bilang terus, ‘Maunya alami dan cantik jugaaa’, dokternya senyum dan dia bilang oke tapi iya saya kira itu memang susah.. Tapi, sekarang sudah bengkaknya turun dan kelihatannya alami tapi cantik juga!

h

h

h

BULAN KE-6 HASIL YANG TERAKHIR!

catherine08

Wah, sudah bengkaknya turun dan semua memar hilang, ini hasil yang benar-benar terakhir kata pegawai Grand! Teman2 saya juga kadang tanya dapat operasi hidung itu di mana haha mungkin mereka juga mau memancungkan hidung ya?

Jika Anda juga ingin dapat hasil yang alami dan cantik coba tanya aja ya.

Saya juga pertama bingung dan pusing tapi sekarang senang banget dengan hasilnya 😀

라인스티커04

H

H

Leave a Reply

