Saya juga memutuskan untuk dapat bermacam-macam operasi!

눈코01.PNG

Saya juga akhirnya memutuskan untuk tambah cantik!!

Saya dulu tidak suka dengan tulang pipi, mata, hidung, dan dagu saya! Semuanya tidak begitu cantik ya.. Makanya, saya memutuskan untuk dapat operasi di Grand! Kata teman, di sini memang hasilnya jelas dan alami juga.

눈코02

Setelah dapat konsultasi, saya sudah putus untuk memancungkan hidung, menebalkan lipatan mata, majukan ujung dagu sekalian memotong tulang pipi samping. Jenis operasinya banyak sekali ya? Akan tetapi, saya benar-benar ingin jadi cantik dan mau mengubah image saya maka saya putus seperti itu.

Iya sih, memang pertama saya takut. Tetapi, setelah operasi saya pikir itu tidak usah khawatir soalnya kalau masukin obat bius, engga ada perasaan sama sekali!

Setelah operasi, saya memang sakit dikit tapi bisa tahan.

 

 

Setelah 7 hari dari operasi, saya pakai masker tapi kalau pakai seperti itu selain memar tidak begitu kelihatan aneh ya?

눈코03

 

 

 

Nah, saya sudah 14 hari dari operasi! Tape semuanya bisa dibuka juga! Enak sekali ya? Dulu saya seperti foto di bawah, Akan tetapi sekarang jahitan semua bisa dibuka juga! asyik!

눈코04 7일

 

 

 

Foto di bawah ini juga foto saya! Kelihatannya sangat berbeda ya? Foto di kiri itu waktu minggu ke-21, dan yang kanan waktu bulan ke-2. Jadi lebih alami dan bengkaknya juga turun kan?

 

Dengan hasil yang seperti ini, saya sekarang rekomendasi ke teman-teman juga untuk dapat operasi kecantikan. Itu akan membangkit kepercayaan diri Anda juga!

Ayo coba konsul dulu! Mungkin Anda juga bisa jadi seperti saya 😀

 

 

Leave a Reply

