[Real Review] Kalau diambil fotonya dari orang lain, kirain jelek sekali foto saya karena gendut…

지방흡입전01

Waktu selfie, saya puas banget dengan foto saya tapi kalau diambil fotonya dari orang lain, kirain jelek sekali foto saya karena gendut… Maka saya dapat liposuction. Kan tidak ada waktu untuk berolahraga dan setelah keluar kerja cape banget maka makan banyak juga.

 

 

 

지방흡입전02.PNG

Perut saya buncit sekali ya? Selain perut, lengan, paha juga gendut maka saya dapat liposuction bagian atas, bawah perut, punggung, lengan sama paha.

 

Jadi, saya waktu mengunjungi Grand merasa senang karena saya udah mulai bayangkan badan saya setelah operasi liposuction!

지흡

Setelah dapat konsultasi sama desain dari dokter, saya langsung pegang tanggal untuk operasi! Tidak bisa tunggu ya!

 

 

 

Setelah operasi, saya pakai korset untuk kasih tekanan pada badan biar engga bengkak dan rata juga. Pertama, saya merasa ketat tapi setelah beberapa hari, iya udahlah tidak begitu ketat lagi. Haha.
지흡후3일.PNG

 

 

 

Foto di bawah ini semua foto bulan ke-3 dari operasi! Sudah kelihatan banget ya hasilnya? Yang paling suka itu adalah perut saya tidak buncit lagi dan waktu pakai celana, ukurannya juga sangat kurang daripada dulu!

 

 

 

 

Sudah bulan ke-8 dari operasi! Kayanya mimpi saya sudah jadi realitas ya!  Paha, perut, lengan semuanya kelihatan lebih kurus dan langsing daripada yang sebelum operasi! Teman-teman yang tidak tahu kenyataan saya dapat operasi selalu tanya “Kami gimana berhasil dietnya?” Haha :p

 

 

Kalau ada orang yang cape karena kerjaan dan tidak waktu untuk berolahraga, saya rekomendasi untuk dapat operasi sedot lemak. Kata dokter, setelah sudah badannya bertumbuh, dengan diet sel lemaknya tidak bisa dikurangi tapi ukuran selnya aja bisa dikecilin. Maka dengan liposuction, jumlah sel lemak bisa dikurangi hingga kalau diet hasilnya lebih bagus dan jelas lagi! Gampang banget ya :D!

 

Leave a Reply

