[Real Review] Tidak suka pake baju ketat karena…

 

Dengan melihat foto di atas itu Anda juga pasti tahu ya. Payudara saya memang kecil dan tidak begitu kelihatan… Sedih juga ya kan itu ada kaitan dengan kepercayaan diri wanita..

Akhirnya saya bilang kepada ibu, mau dapat operasi payudara. Pertama, ibu bilang tidak usah terus, tapi akhirnya dia juga mengakui hasil operasi akan bantu untuk menaikkan kepercayaan diri saya.

 

 

 

가슴수술디자인

Jadi saya mengunjungi Grand untuk dapat operasi memperbesar payudara. Kepala dokter memilih salah satu dokter yang cocok dengan kasus saya maka saya bisa lebih mempercayai dokter penanggung jawab operasi saya.

Dia mendengarkan keinginan saya dan sesuai dengan itu dia mendesain untuk hasil opearsi yang jelas dan alami. Saya memang gugup tapi merasa semangat juga untuk hasilnya..!

Memang hasilnya harus kelihatan tapi kan harus alami juga untuk kelihatannya tidak begitu aneh. Jadi, saya bilang tentang itu kepada dokternya dan dia juga mengangguk 🙂

 

 

 

Setelah selesai opearsi, saya pakai korset BH dan perban juga untuk menetapkan bentuk payudara dengan baik. Walaupun sedikit ketat, merasa tidak apa-apa karena senang banget kalau lihat hasilnya.. haha ;D

 

 

 

 

Foto di bawah adalah foto setelah 21 hari dari operasi! Kelihatan cantik sekali ya!! Pas pakai baju ketat kelihatan banget hasilnya jadi senang! Sekarang teman-teman bilang waktu kamu jalan-jalan saja juga kelihatan sekali kamu sudah berkepercayaan diri yang tinggi!

가슴수술후21일

 

 

 

Leave a Reply

