[Real Review] dulu nggak PD karena rambut tipis..

Dari dulu saya memiliki rambut yang tipis dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Saking sedikitnya, kadang-kadang saya tidak percaya diri untuk mengikat seluruh rambut saya ke belakang karena kulit kepala saya akan terlihat. Jadi kepala saya kayaknya kelihatan botak. Dahi saya pun jadi terlihat sangat besar karena garis rambut saya tidak beraturan dan baru terlihat jelas setelah melewati dahi.

Lalu teman saya menyarankan untuk konsultasi ke Grand tentang masalah ini, dan mereka bilang mereka bisa bantu. Jadi mereka akan mencangkok rambut saya bagian belakang bawah dan memindahkannya ke bagian yang saya inginkan. Setelah semua selesai rambut saya akan tumbuh seperti normal kembali. Dan karena ini diambil dari rambut saya sendiri, jadi tidak ada efek samping sama sekali. Saya semakin tertarik setelah mendengarkan penjelasan itu dan akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pencangkokan rambut.

Kelihatan kan garis tempat ditanamnya rambut saya? Hehe.. jadi disitulah dimana rambut bagian belakang saya yang dicangkok sama dokter ditanam. Kalau dilihat, garisnya tepat berada di ujung dahi. Dari sini saja saya sudah bisa membayangkan dahi saya yang tidak akan terlihat besar lagi.

IMG_2620

Nggak berasa ternyata sudah tiga bulan! rambut yang ditanam sudah kelihata dan tumbuh lebat! Dokter sepertinya benar, karena ini memakai rambut saya sendiri saya tidak merasakan efek samping sama sekali.

P20131204_211844000_F42226E4-613F-4C93-BA62-C15AAFBF9544

Dahi saya tidak sebesar dulu lagi kan! saya sena~ng sekali! jadi merasa ratusan kali lebih percaya diri dari sebelumnya!

Setelah bulan ke tujuh, saya putuskan untuk potong rambut menjadi pendek. Dulu karena rambut saya tipis, saya nggak berani potong rambut jadi sangat pendek karena takut kalau kulit kepala saya semakin terlihat. Tapi sekarang tidak akan seperti itu lagi! Thank you Grand! Saya benar-benar suka dengan hasil akhirnya.

Leave a Reply

