[Real Review] nggak PD dekati lawan jenis..

Halo, saya ingin tulis review tentang pengalaman saya melakukan intrasel di Grand bedah plastik.

Jadi ceritanya berawal dari kulit wajah saya yang sangat bermasalah. Kulit saya sangat sensitif dan banyak jerawat membandel. Dulu saya suka sekali memcahkan jerawat jerawat itu tapi malah timbul bekas luka. Pakai obat jerawat biasa juga nggak hilang. Karena jerawat ini saya jadi nggak PD untuk mendekati lawan jenis. Bagaimana saya mau dapat pacar kan kalau begitu, hehehe..

2011년 11월 28일 인트라셀 (65)before.

Saya buka website grand bedah plastik, dan ternyata di sana ada dermatologinya juga. Saya baca tentang intrasel, saya pikir apa salahnya mencoba kan^^ jadi saya coba tanya melalui telepon tentang harga, prosedur pengerjaan dan lain lain. Akhirnya saya memutuskan untuk datang langsung ketemu dokter.

2011년 11월 28일 인트라셀 (113)

Waktu konsultasi, kulit saya dilihat oleh dokter dan langsung diajak ke ruang pengobatan. Banyak sekali langkah pengerjaannya. Pertama wajah saya dibersihkan lalu jerawat saya di pecahkan, setelah itu di masker, baru masuk ke proses intrasel. Setelah itu tahap terakhir yaitu proses untuk bikin wajah saya rileks.

Hasilnya masih merah merah begini, tapi kata dokter itu karena efek dari suntikan intraselnya dan nanti akan hilang sendiri. Hmm.. saya bener bener nggak sabar!

Berikutnya saya kembali lagi untuk perawatan. Dokter bilang, jerawat sudah hilang, tinggal bekas luka yang memang sudah sangat lama sehingga sulit sekali untuk hilang pada intrasel pertama. Walaupun begitu, tapi kalau dibandingkan dulu sih, bener bener berbeda. Sekarang kulit saya terasa bersih cerah dan nggak ada gundukan jerawat merah lagi saat disentuh. Mungkin kalau saya lakukan intrasel yang kedua jerawat bekasnya bisa hilang seluruhnya ya^^

2011년 12월 5일 재생치료 (198)after.

kalau wajah sudah bersih begini, saya bisa mulai untuk membuka diri ya. siapa saya bisa dapat pacar, hehe^^

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s