[Real Review] Semua orang memuji mata saya cantik^^

 

IMG_0901

Lihat deh mata saya, seperti ada garis kelopak mata tapi sedikit canggung ya. Saya saja tidak menyebut itu kelopak mata, saya menyebut itu hanya garis yang muncul di sekitar mata saya saja. Saya ingin sekali mengubah garis mata ini menjadi kelopak mata yang cantik!

Selama beberapa minggu saya mencari referensi mengenai tempat bedah plastik yang bagus melalui internet. Banyak sekali tempat bedah plastik yang katanya bagus termasuk Grand Bedah Plastik. Walaupun orang orang di internet bilang tempat tempat tersebut bagus, tapi karena saya belum pernah operasi plastik jadi saya benar benar tidak tahu, ragu dan takut. Lalu saya coba tanya kepada teman yang sudah melakukan operasi plastic. Teman saya itu dulu pernah operasi hidung di Grand dan dia puas dengan hasilnya. Teman saya bilang banyak juga orang yang operasi mata di Grand.

Oke hasil pencarian saya sudah ketemu! Di internet bilang Grand bagus, teman saya juga bilang puas setelah operasi di Grand, jadi saya putuskan untuk coba datang untuk konsultasi dulu ke Grand. Go go go~!!

2011년 4월 29일 수술당일 (1)

Tadaaa~!! begini nih hasil dari konsultasi dan operasi saya, hehehe~^^  heran ya? katanya mau operasi mata saja tapi kok hidung sama dagunya jadi begitu ya? aduh, muka saya jelek sekali waktu itu, tapi beauty is pain kan hahaha..

Jadi begini ceritanya. Saat konsultasi, saya coba tanya pendapat dokter tentang hidung saya, awalnya cuman penasaran karena kata teman saya operasi hidung di Grand itu bagus dan aman. Dokter bilang hidung saya pesek dan lebar lalu beliau menyarankan untuk sekalian operasi hidung. Beliau juga bilang dagu saya pendek dan sebaiknya ditambahkan implant. hmm.. setelah dipikir pikir, sekalian saja lah semua, toh dokternya sudah sangat ahli dan Grand banyak dapat rekomendasi. Dan yang tidak kalah penting adalah harganya cocok! hehe..

Ini adalah foto seminggu, 2minggu dan 2bulan setelah operasi. bisa lihat kan bengkak dari foto pertama sudah mulai menghilang semua dan hasil akhir dari mata, hidung dan dagu saya sudah mulai terlihat. Banyak teman yang bilang mata saya jadi terlihat lebih besar, cantik dan indah. Sekarang saya sudah bisa bilang kalau saya punya kelopak mata!

Teman-teman saya bilang saya jauh sekali lebih cantik secara keseluruhan. Untung saya mengikuti saran teman saya untuk datang ke Grand Bedah Plastik. Dan saya mau mengucapkan terimakasih pada dokter-dokter ahli di Grand yang bisa mewujudkan hal ini^^

IMG_6849

Leave a Reply

