Cara cepat tanpa bedah!^^ Filler dan Botox jadi solusinya!

“Perawatan Petit” diambil dari kata Petit itu sendiri yang berarti ‘kecil’. Secara keseluruhan perawatan petit diartikan sebagai operasi yang tidak menggunakan proses pembedahan.

Karena metode ini tidak menggunakan alat bedah dan bius, maka bisa dibilang bahwa metode ini adalah perawatan yang ringan. Dalam metode ini alat yang digunakan adalah jarum suntik yang nantyinya akan disuntikan kepada pasien.

Filler berfungsi memberikan kesan bervolume dan menekankan garis wajah yang biasa digunakan di hidung, garis senyum, dahi dan ujung dagu.

Lama pengerjaan yang hanya sekitar 10~20menit ini sangat terkenal dan di gemari dikalangan  orang-orang yang butuh perubahan secara cepat seperti: calon pengantin wanita, orang yang akan wawancara kerja, pekerja yang sibuk atau juga orang yang masih ragu untuk melakukan bedah plastik.

Filler dan botox merupakan salah satu jenis perawatan petit yang paling digemari. Karena metode ini berfungsi untuk menambah volume atau untuk menghilangkan kerutan di wajah, maka metode ini juga biasa disebut dengan metode anti penuaan.

캡처

Bedah petit yang berfungsi memperbaiki garis V line yang sangat ramping dan menghilangkan kerutan di wajah.

BOTOX

Botox adalah metode menggunakan prinsip toksin botulinum yang digunakan untuk tindakan merilekskan otot yang berkerut. Kini botox banyak digunakan untuk kebutuhan kecantikan.

Namun karena botox berfungsi untuk melumpuhkan otot, maka setelah pengobatan akan terdapat sedikit kesan tidak natural yang nantinya akan dikit demi sedikit berubah ke bentuk yang natural. Metode ini tidak bersifat tahan lama, biasanya disarankan untuk mengulangi kembali 3~6bulan berikutnya.

 

 

캡처

Memberikan volume pada bagian wajah yang terlihat membosankan.

 FILLER

Seperti diartikan, filler yang berarti ‘pengisi’ filler adalah cairan yang mengisi bagian dalam kulit. Metode filler menggunakan jarum suntik dan berfungsi mengisi bagian celah kerutan dan menambah volume pada wajah.

Bagian wajah yang biasa mendapatkan filler adalah dahi, garis senyum, hidung, tulang pipi, ujung hidung, batang hidung, pipi, dagu dan lain-lain. Belakangan ini pun para pria juga banyak yang memilih filler untuk hidung pria sebagai alternatif dari operasi.

Perawatan setelah melakukan filler.

  1. Setelah filler, disarankan untuk tidak menggosok wajah secara berlebihan
  2. Hindari sauna atau pemandian air panas selama seminggu
  3. Dilarang merokok dan minum minuman keras selama beberapa minggu.

 

Sudah tahu kan apa bedanya? ayo ke Grand sekarang juga untuk mendapatkan perawatan BOTOX dan FILLER secara aman dan profesional dan pasti hasilnya memuaskan!^^

 

ㄻㅁ

Kami selalu menunggu Anda  🙂

Anda bisa dapat Konsultasi GRATIS  lewat email dan BBM kami

grand.in@hotmail.com /

BBM : 5c4c7c19 /

Site:http://id.grandsurgery.com /

Facebook:https://www.facebook.com/grandps.indonesi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s