[Real Review] Aku juga operasi hidung dan mata di Grand!^^

Halo pembaca blog Grand.

Aku lihat blog Grand ini dan banyak sekali yang review tentang operasi  di Grand. Aku jadi kepingin tulis review juga nih.

SAM_4185

 

Aku juga operasi hidung dan mata di Grand. Hasilnya bagus deh! Dokter dan susternya juga baik dan professional. Mereka benar-benar dengerin keluhanku dan sepertinya tau banget apa solusi paling bagus untuk mata dan hidungku ini.

Saya punya mata ngantuk dan nggak segar. Jadi saya ke Grand untuk buat kelopak mata lebih besar dan reposisi otot supaya mata saya naik dan terlihat segar. Hidungku kan juga terlihat besar sekali, jadi ku juga mau mengecilkan batang hidung ku.

 

Kasusku dipercayakan oleh Dr. Lee Se Hwan. Beliau sudah bulak-balik masuk tv loh teman-teman! hehehe..

 

Sama seperti yang lainnya, setelah operasi hidungku ditutup untuk beberapa hari. Haduuuhh tenggorokanku sampai kering karena aku harus bernapas dari mulut. Jadi aku perbanyak minum air putih dengan suhu ruangan suapaya tenggorokan ku nggak semakin parah.  Aku juga dikasih icepack untuk kompres mataku. Katanya daripada kompres hangat, kompres dingin lebih cepat hilangkan bengkak^^

 

Teman-teman! kalau dokter bilang bengkaknya bakal hilang dalam beberapa minggu, percaya aja! karena ini fotoku pada hari ke-5, ke-7 (buka penyangga dan jahitan), dan hari ke 10. Bisa dilihat kan memang makin lama, bengkak akan hilang. Dokter bilang setiap orang punya keadaan fisik yang berbeda-beda jadi lama sampai bengkak benar-benar hilang itu juga berbeda-beda. Untungnya aku memang tipe orang yang cepat sembuh kalau bengkak, jadi kurang dalam 2minggu sudah hampir nggak keliatan bengkak.

 

2 bulan dan udah nggak ada bekas! Thank you Grand! Semoga makin sukses ya dan pasiennya makin banyak ya~<3

SAM_5226

 

 

Leave a Reply

