[Real Review] Dulu aku tidak berdagu..

Hai Indonesia~ aku juga mau berbagi pengalamanku.

Kalau lihat fotoku, aku memang tidak memiliki dagu dan mulutku terkesan maju. Aku sadar hal itu membuat wajah saya tidak menarik sama sekali, jadi aku putuskan untuk memajukan dagu saya lewat cara operasi beberapa tahun yang lalu. Grand menjadi pilihanku pada saat itu^^

Aku melakukan proses operasi dua kali, yang pertama untuk daguku melalui proses two-jaw surgery. Dan yang kedua untuk mata dan hidungku. Operasi dilakukan selang beberapa hari sampai aku bisa lepaskan selang darah dan perban di daguku. Setelah operasi mata dan hidung, aku harus rajin rajin pakai ice pack yang dikasih sama Grand supaya bengkak pasca operasi bisa hilang.

2011년 5월 14일 수술후 3일 (43)

Sekarang bisa lihat kan hasilnya? dagu ku maju dengan sangat alami.

Aku 100kali merasa lebih cantik dengan daguku ini. Hidung betetku juga hilang!

Semenjak dagu ku berubah, semua orang bilang aku makin cantik! percaya diriku jadi meningkat 1000%. Garis wajahku jadi lebih terlihat dan bibirku secara otomatis tidak terlihat maju seperti sebelumnya. Kelopak mata baruku juga bikin mataku lebih cantik!!!

Aku pikir, pilihanku percaya pada Grand sudah yang paling tepat! terimakasih Grand!

2011년 9월 17일 수술후 4개월 (23)

Leave a Reply

