Ssssstt..! ini rahasia tubuh ideal idola kamu!

Kalau kamu adalah salah satu pecinta K-Pop dan K-Drama, tentu kamu sudah tidak akan asing lagi melihat drama yang penuh cerita dan juga video musik idola-idola Korea yang sedang digandrungi anak muda jaman sekarang. Dari video tersebut nampak artis-artis Korea yang begitu cantik dan tampan mempesona dengan tubuh seksi dan postur tubuh yang ideal. Banyak yang kemudian mencari tahu apa sih rahasianya? Berikut adalah menu diet ala artis-artis Korea yang perlu kamu tahu!^^

c709e7274efb179567a70bbeb6a34cd7

Buah dan Sayuran.

Sayuran menjadi salah satu favorit artis-artis Korea. Selain membantu kenyang lebih lama, sayuran juga kaya akan serat dan anti oksidan yang baik untuk menjaga kadar kolesterol. Park Bom 2ne1 dan Yoona SNSD adalah salah beberapa artis yang lebih memilih sayuran ketimbang gorengan atau junk food.

 

Mengurangi porsi nasi.

Saat kamu memiliki berat badan berlebih, kurangi porsi makan nasi dan makan ketika kamu merasa lapar ya! Bukan hanya karena mengikuti hawa nafsu makan kamu saja. Hal ini terbukti sangat efektif menurunkan berat badan anda! Terbukti Dasom Sistar tetap bisa menjaga berat badan idelanya dengan metode tersebut. Kamu juga boleh kok mengganti nasi putihmu dengan ubi atau kentang.

 

155877bdf6ac4c693b85b839dfc2f35a

Protein tinggi.

Protein sangat bermanfaat untuk memperlancar proses pembakaran lemak dalam tubuh. Kecukupan protein saat menjalankan program diet sangat mutlak diperlukan. Changmin mantan personel 2AM yang dulu bertubuh gemuk ini rutin mengkonsumsi susu rendah lemak dan putih telur. Batasi juga kalori makanan anda.

뚱뚱 이모티콘

캡처.PNG

Liposuction di Grand juga bisa jadi pilihan kamu yang mau tubuh ala artis Korea dengan cara mudah tapi aman tanpa harus mengikuti diet super ketat seperti mereka!

카카오 이모티콘01

 

ㄻㅁ

Anda bisa dapat Konsultasi GRATIS  lewat email dan BBM kami

BBM : 5c4c7c19 /

Line: Grand_in

Grand Buka pada
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur
Email: Grand.In@Hotmail.Com

Facebook: http://Facebook.Com/Grandps.indonesia

Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandplastiksurgery_korea

Leave a comment