[Real Review] Sempat putus asa dengan lengan dan perut ini..

Hallo~ ini pengalaman saya setelah sedot lemak di Grand! Langsung saja ya~

SAMSUNG CSC

seperti yang jelas terlihat, keluhan saya ada pada lengan. Sudah olahraga dengan rutin tapi tetap tidak ada hasil. Perut saya juga menonjol kedepan tapi tidak terlihat karena baju yang seperti ini, hehe.. Saya benar-benar putus asa saat itu. Sampai akhirnya saya putuskan untuk sedot lemak.

Saya tau Grand dari internet, awalnya cuma bukan websitenya saja, tapi ternyata ada link instagramnya juga, dan banyak sekali foto before-after yang bisa jadi refrensi.

IMG_3087

Ini foto saat pengukuran baju ketat yang nantinya akan saya pakai setelah operasi. Fungsinya untuk menjaga bentuk tubuh seusai operasi^^

IMG_3127

SEMANGAT!!!!! hahahaha..

SAMSUNG CSC

Setelah operasi, saya pakai baju ketat yang waktu itu sudah diukur sebelum operasi!

Seminggu setelah operasi sudah ada hasil! tapi tidak lantas membuat saya berhenti memakai baju ketat yang coklat itu.

3 bulan! lengan dan perut saya bebas lemak!

terimakasih Grand Bedah Plastik!

Leave a Reply

