[Real Review] Dari culun jadi maskulin dan cool berkat Grand!

Hai~ saya mau kasih tau sebererapa bagusnya Grand ya!^^

Keluhan saya itu adalah hidung yang terlalu besar dan lebar. Kalau dilihat dari samping, hidung saya benar-benar terlihat pesek. Mata saya juga kecil dan turun, seperti orang marah, ngantuk dan tidak bersahabat.

ini foto waktu hari ke-5 setelah operasi dan pelepasan benang hari ke-7!^^  masih belum keliatan dan masih bengkak sih, tapi tunggu dulu ya!

 

Ini hari minggu ke-2!! hahahaha.. hidung saya jauh sekali berbeda dengan yang dulu kan ya?!! saya suka yang sekarang MANCUNG!

IMG_4360

Dan ini setelah satu bulan operasi dengan mata dan hidung baru juga rambut baru!^^ gimana gimana? lebih keren kan^^

Ga tau deh kalo nggak ke Grand, mungkin saya akan culun selamanya, hahaha..

Salut buat dokter Grand!!!

1

 

 

 

Leave a Reply

