[Real Review] Berkat Dokter di Grand, mata dan hidung saya jadi cantik^^

Halo~ saya ingin berbagi pengalaman saya operasi di Grand!^^

Sebenernya saya tidak punya permasalahan yang sangat serius, hanya saja saya merasa risih melihat mata bagian atas saya seperti kendur dan turun. Sepertinya terkesan capek dan tidak bersemangat. ㅠㅠ

 

Saya ke Grand dan dapat operasi untuk membuka sudut mata depan dan koreksi otot mata. Lalu dokter juga menyarankan untuk memperbaiki hidung, karena hidungku tumpul.

Oh iya! dokter pelaksana untuk kasus saya itu Dr. Rhee Se Hwan loh! saya dengar-dengar beliau mau ke Indonesia ya? hehehhe..

라인스티커04

DSC_0671

Ini fotoku sehari setelah operasi^^

 

CAM00384

Setelah 7 hari, panyangga dilepas dan benang sebagian dicabut. Baru sekarang loh saya lihat langsung di kaca hasil akhir dari hidung saya. Dan ternyata memangt bagus ya?!

 

Lihat deh! mata saya jauh terlihat lebih besar dan hidung saya sudah tajam

Memang Grand nggak pernah bikin pasiennya kecewa!^^

Thank you Grand~~!!!!!! ^^

Leave a Reply

