Dagu jadi terlihat pendek karena rahang kotak? Benar ga ya?

Rahang kotak bikin dagu jadi nggak kelihatan cantiknya?

JAWABANNYA: Benar sekali!

Seperti foto yang Anda lihat di bawah ini, rahang yang penuh, bersiku dan kotak yang hampir sejajar dengan dagu membuat dagu Anda yang cantik tertutupi keindahannya.

인도네시아_김소연_큰전후

Selain itu, sulit sekali memberikan kesan manis dan menarik pada wajah dengan rahang kotak.

Banyak wanita yang mencoba menutupi rahang kotak mereka dengan teknik contouring make-up. Tingkat keberhasilan teknik ini pasti berbeda-beda, dan tidak semua wanita bisa melakukannya.

인도네시아_김소연_전후

Dengan hanya satu tindakan operasi pemotongan tulang rahang, Anda bisa rasakan sendiri besarnya perubahan yang akan terjadi pada penampilan Anda.

Dagu yang dulu tidak terlihat karena rahang yang kotak, disulap menjadi dagu V-line dengan penuh dengan pesona. Image manis dan menarik secara besamaan akan Anda dapatkan.

Oleh karena itu Grand Plastic Surgery bersama dokter dengan pengalaman terbaik dibidang bedah plastik selalu setia menunggu Anda yang memiliki permasalahan yang sama!

인도네시아_김소연_대표이미지

```

BBM : 5c4c7c19

Line : Grand_in
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Facebook: https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

[Real Review]Chanita, Puas setelah operasi di Grand Plastic Surgery

Buat Anda yang masih ragu hanya dengan tulisan-tulisan review yang diberikan di blog Grand Plastic Surgery, Kami punya bukti yang lebih akurat!^^

Orang nya sendiri loh yang bicara betapa puasnya dia sama pelayanannya Grand Plastic Surgery^^

Masih ragu sama Grand Plastic Surgery?

라인스티커04

 

Oh ya! Jangan bagi yang belum tahu,

Grand punya sarana konsultasi baru loh! Ayo cepat cek link ini! ▶ http://goo.gl/QthJ4u

```

BBM : 5c4c7c19

Line : Grand_in
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Facebook: https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

[Real Story] Operasi Rahang Kotak di Grand Langsung Ubah Image Saya

Saya punya rahang kotak yang cukup parah. Saya sudah coba tutupi dengan berbagai gaya potongan rambut, tapi rahang kotak saya memang sudah dalam taraf nggak bisa ditutupi lagi.

Apalagi kalau ikat rambut. That’s a big NO NO! kalau ikat rambut dengan gaya apapun, rahang kotak saya itu sudutnya jadi benar-benar terlihat dan nggak cantik banget.

인도네시아_김소연_수술전인도네시아_김소연_수술전2

 

Makanya saya ke Grand Plastic Surgery untuk konsultasi dan ternyata dokter ngerti banget apa yang saya mau. Saya mau muka saya itu jadi lebih cute dan nggak galak kayak sekarang. 

Dokter bilang kalau dengan operasi rahang kotak aja itu nggak cukup untuk bikin image yang cute, jadi beliau sarankan untuk operasi hidung dan mata supaya kesan cutenya lebih terlihat. 


 

인도네시아_김소연_수술후1

Sebenarnya saya sudah tau kalau operasi, pasti hasil awalnya akan super duper bengkak dan mukanya jadi nggak karuan. Waktu konsultasi, dokter juga sudah jelaskan mengenai itu.

Tapi tetep aja saya kaget setiap saya liat wajah saya sendiri! hahahaha.. rasanya malas sekali liat kaca atau pantulan-pantulan yang lain.

인도네시아_김소연_수술후2

Tapi semua itu nggak lama karena berkat perawatan frekuensi tinggi dari Grand Plastic Surgery *tanpa biaya tambahan loh!!

“Dan yang paling penting supaya bengkaknya cepat hilang adalah harus banyak jalan santai! *bukan olahraga ya, jalan.. bukan lari ya!” 

인도네시아_김소연_수술후6

⇑⇑⇑

Foto di atas itu adalah foto beberapa minggu setelah operasi, masih sedikit chubby tapi palingg nggak udah nggak ada kebiruan. Udah mulai PD jalan keluar rumah tanpa masker penutup wajah.


 

인도네시아_김소연_수술후3

Terakhir kali saya ketemu dokter, dokter bilang hasil operasinya bagus dan nggak ada tanda-tanda peradangan atau efek samping yang lain. Syukurlah~~

 

 

Rahang kotak??

Nggak percaya deh kalau sekarang yang namanya “RAHANG KOTAK” udah nggak ada lagi di kamus kehidupan saya, hehehe..

Terima Kasih banget buat Grand Plastic Surgery karena kalau bukan Grand, mungkin image cute seperti ini nggak akan saya dapatkan.

인도네시아_김소연_수술전후1

⇑⇑⇑

8 BULAN setelah operasi rahang kotak, hidung, mata

인도네시아_김소연_수술전후4

⇑⇑⇑

11 BULAN setelah operasi rahang kotak, hidung, mata

Gimana? Saya sudah imut belum?? hhahhahhaha.. Sekali lagi Terimakasih banget ya Grand Plastic Surgery♥

[Real Review] Senangnya kulit tetap kencang di umur segini berkat operasi Face Lift di Grand

Umur saya itu sudah sangat banyak, jadi saya tau wajar sekali kalau kulit wajah saya itu kendur. Bukan hanya kulit wajah saja, tapi mata juga.

Semakin tua, keriput dimana-mana, pipi semakin kempot dan garis senyum semakin dalam. Memang, manusia pasti akan menjadi tua dan keriput.

“Tapi saya berpikir apa salahnya melakukan operasi selagi keriput tersebut masih bisa dihilangkan dan kondisi saya juga masih sangat sanggup untuk melakukannya.”

 

SEBELUM OPERASI:

 

Saya ke beberapa rumah sakit operasi plastik di Gangnam untuk membandingkan. Dari beberapa rumah sakit tersebut, Grand Plastic Surgery yang harganya paling pas, penjelasannya paling detil dan pelayanannya paling bagus.

Operasi yang saya lakukan itu ada banyak, yaitu:

♥Face lift

♥Mata –> Lipatan dan kantung mata

♥Injeksi lemak –> Tulang pipi depan dan garus senyum

♥Botox –> Dahi dan daerah sekitar mata. 

인도네시아_범영란_수술당일 (2)

 

SETELAH OPERASI: 

Setelah operasi harus pakai perban dan penahan perbannya seperti ini,

Mau cantik ya harus ada pengorbanan ya, hehe..

Untung ada suster yang selalu bisa dimintai pertolongan^^

Di kamar perawatan ada tombol untuk memanggil suster, jadi nggak perlu repot keluarin suara^^

Harus rutin treatment pakai alat canggih dari juga supaya bengkaknya cepat hilang.

Oh ya! treatment sudah termasuk dari biaya yang dibayar loh! jadi nggak usah bayar apa-apa lagi. Pokoknya harga yang sudah dibayar di awal itu sudah termasuk sampai perawatan terakhir!^^

 

“Tanpa sadar saya jadi lebih sering lihat kaca dan ambil foto selfie karena saya suka sekali sama hasil dari Grand Plastic Surgery.”

Saya memang sudah tua, tapi apa salahnya tampil cantik di usia tua kan!^^

Kalau ada kumpul-kumpul dengan ibu-ibu yang lain, banyak yang pikir saya itu yang paling muda diantara yang lain, padahal kan umur kita ya hampir sama semua, hahaha..

Anak dan cucu pun jadi bangga punya ibu dan nenek yang cantik seperti ini..

 

인도네시아_범영란_2달 (2)

Gara-gara lihat saya, teman-teman jadi ke Grand Plastic Surgery untuk face lift juga.

Terima kasih Grand Plastic Surgery sudah hilangkan keriput di wajah saya!<3

인도네시아_범영란_수술전후

[Grand Plastic Surgery] Hangatnya Musim Semi dan Suhu Terbaru Korea

Grand Plastic Surgery nggak bosen-bosennya posting masalah cuaca nih, hehehe..

Banyak sekali pasien Indonesia yang menunda kepergiannya ke Korea dikarenakan masalah cuaca. Kebanyakan dari mereka berpikir bahwa sampai bulan juni, pasti cuaca Korea masih dingin.

SALAH BANGET! hehe..

Seperti gambar yang diambil dari  http://www.accuweather.com/en/kr/seoul/ di bawah ini.

Korea kini sudah dipenuhi dengan sinar matahari dan sebentar lagi pasti bakal banyak bunga cherry blossom(sakura) yang bermekaran~^^

1

라인스티커04

Ke Korea itu nggak rugi deh! 

Perpaduan antara modern dan tradisional di negara ini sangat aman terjalin harmonis. Dimana lagi kita bisa lihat ada istana kerajaan jaman duludi tengah-tengah ibukota yang penuh dengan riuh pikuknya modernisasi.

gyeongbok-palace-806489_960_720

Rasakan juga adrenalin menegangkan naik roller coaster paling terkenal di Korea yaitu T-Expres yang ada di Everland theme park Korea.

Dengan cuaca hangat dan cerah seperti ini, pemandangan rose garden tepat disebelah wahana bisa Anda nikmati sambil teriak keseruan di atas roller coaster. Tuh unik kan!

1024px-T_Express_Everland_Resort

Malamnya, Anda bisa mampir ke Dongdaemun Plaza untuk lihat ratusan bunga mawar LED yang pastinya cantik dan GRATIS!^^

라인스티커06

Tapi dari semuanya, yang paling penting adalah mengunjungi GRAND PLASTIC SURGERY dan Dermatology nya yang berada sangat dekat dengan stasiun sinsa (line 3) pintu keluar no.8 ya!^^ karena dengan mengunjungi Grand Plasrtic Surgery, Anda bisa tambah cantik~<3

Before and After Liposuction Grand Plastic Surgery!

Selamat siang Indonesia~

Pasti banyak sekali dari Anda yang belum tahu tentang acara variety show Korea yang berjudul “Let Me In”.

Acara yang episode perdanannya ditayangkan pada tahun 2013 ini adalah acara yang bekerjasama dengan rumah sakit bedah plastik Korea dimana seorang kontestan yang mengalami keadaan fisik yang tidak normal atau tidak biasa dipilih dan dirubah penampilannya melalui proses bedah plastik tentunya.

인도네시아_오기_메인사진2

Saking terkenalnya acara ini, sampai dibuatkan versi Mongolianya loh!

라인 이모티콘04라인스티커16

Nah! Grand Plastic Surgery dengan kualitasnya yang bertaraf internasional membuat acara Let Me In versi Mongolia tersebut mempercayakan Grand sebagai rumah sakit operasi plastik yang nantinya akan mengubah penampilan para kontestan.

 

인도네시아_오기_전후사진1

Ogi adalah salah satu kontestannya, gadis Mongolia berusia 21tahun ini sangat minder dengan keadaan fisiknya yang berbeda.

Yang paling komplek dari kondisi fisik Ogi adalah rahangnya miring, dan sel lemak yang berlebih pada tubuhnya.

Namun sekarang semua sudah tidak masalah lagi!

Hasil make-over dari Grand Plastic Surgery

mengubah hidup Ogi untuk selamanya!^^

라인스티커06Dokter di Grand Plastic Surgery memberikan solusi sedot lemak untuk permasalahan lemak berlebih yang Ogi hadapi.Sedot lemak di bagian perut atas dan perut bawah, flank, dan lower back Ogi membuat tubuh Ogi tampak seperti model dengan S-line yang sempurna.

Two-Jaw surgery untuk memperbaiki bentuk rahang Ogi juga dirasakan menjadi solusi yang paling tepat. Hasil dari two-jaw surgery dari Grand untuk Ogi juga tidak kalah menakjubkan loh^^.

인도네시아_오기_전후사진2

라인 이모티콘06

Pokoknya nggak ada yang nggak mungkin deh kalau kita datang ke Grand Plastic Surgery~^^

Hubungi Kami di :

인도네시아_오기_메인사진

[Grand Plastic Surgery] Apa Kata Hidung Anda?

Banyak orang Indonesia yang beranggapan bahwa bentuk hidung itu dapat mempengaruhi kehidupan mereka. Tak beda dengan orang Korea, hidung juga menjadi salah satu hal penting dalam keberhasilan mereka. Banyak dari orang Korea yang sampai-sampai operasi plastik di hidung karena mereka takut tidak bisa dapat hoki dengan bentuk hidung mereka yang sekarang.

Saking banyaknya orang yang mengubah bentuk hidung untuk alasan hoki, di Korea operasi hidung menjadi trend dan sampai sekarang masih terus mendapat perhatian masyarakat Korea.

Yuk! cek apa kata hidung Anda! siapa tau hidung Anda adalah salah satu hidung yang bisa bawa hoki, hehehe..

인도네시아_페이스북_1인도네시아_페이스북_2인도네시아_페이스북_3인도네시아_페이스북_4인도네시아_페이스북_5인도네시아_페이스북_6인도네시아_페이스북_7

Nah! Bagaimana? apa sekarang Anda sudah mengetahui apa kata hidung Anda?

Percaya atau tidak ramalan tersebut, yang paling penting dari tujuan operasi plastik adalah Anda bahagia dan puas dengan hasil yang didapat ya!^^

```

BBM : 5c4c7c19

Line : Grand_in
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Facebook: https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

[Grand Plastic Surgery] Operasi Mata dan Hidung Grand Untuk Efek Wajah yang Lebih Dimensional

인도네시아_문다혜_대표이미지

Operasi mata dan hidung saja bisa bikin wajah kelihatan kecil?? Masa??

Faktanya memang  benar loh! 

Posisi hidung yang berada di tengah-tengah wajah menjadi faktor utama mengapa dengan hanya mengubah hidung saja bisa sampai mengubah keseluruhan efek pada wajah Anda.

인도네시아_문다혜_작은전후1

Hidung yang pesek dan lebar terkadang memberikan efek yang tidak bagus pada wajah. Wajah bisa terlihat besar, tumpul dan gendut.

Tapi beda dengan hidung yang mancung. Hidung yang mancung dapat memberikan efek garis wajah yang lebih terlihat, wajah menjadi lebih dimensional dan ideal. 

인도네시아_문다혜_작은전후2

Mata yang turun dan menyesakan sering sekali membuat tampilan wajah Anda menjadi wajah yang malas dan ngantuk? 

Mata yang segar dan terbuka secara sempurna dapat membuat perbandingan wajah tampak seimbang dan sekaligus menyempurnakan tampilan cantiknya hidung Anda.

인도네시아_문다혜_큰전후

Ayo konsultasikan pada Grand Plastic Surgery dalam B.Indonesia untuk dimensi wajah yang lebih ideal dari yang dulu!!!

```

BBM : 5c4c7c19

Line : Grand_in
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Facebook: http://Facebook.Com/Grandps.indonesia

Grand Buka pada
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

[Real Review] Payudara Besar Buatan Grand Bikin Teman-Teman Iri^^

Payudara ku yang kecil sering banget jadi bahan lucu-lucuan teman-teman. Sering dibilang dada rata lah, tiang listrik lah, pokoknya macam-macam deh. Kalau wajah sih aku nggak ada masalah karena aku PD dengan wajahku yang memang sudah ideal dari dulu. Concern ku hanya satu, bagaimana caranya bisa punya payudara yang ideal dan nggak kayak  rata seperti ini.

Ini foto ku sebelum operasi. Sekarang tau kan kenapa teman-teman ku selalu bilang aku dada rata.

Camera 360

“Aku ke Grand Plastic Surgery karena banyak review yang bilang hasil operasi payudara di Grand Plastic Surgery itu bagus dan rapi.”

Waktu aku kesana dan konsultasi juga dokternya sangat baik dan beliau menjelaskan semua tahap prosedur operasi dan efek samping yang mungkin akan ditimbulkan. Tapi karena dokternya Grand itu profesional dan sudah pengalaman banget, dokter bilang nggak perlu khawatir sama efek samping. Kalau semisalnya aku merasakan hal nggak nyaman setelah operasi, aku bisa kembali kapanpun aku mau.

 


 

인도_수술후_안유진

Setelah operasi, aku dipakaikan bra khusus dan juga perban supaya bentuk payudara yang telah dioperasi itu bisa stay dan  nggak bergerak karena kalau bergerak bisa bahaya banget untuk payudaranya. Bra ini harus aku pakai kira2 sampai 3bulan.


 

 

Camera 360

Beberapa bulan setelah operasi, aku sudah nggak pakai bra khusus lagi.

Untuk para pembaca, kalau ada sedikit kontraksi setelah operasi payudara itu nggak masalah kok! itu adalah proses adaptasi antara payudara dan implan yang adalah benda asing.

Sebelum aku keluar dari Grand, suster mengajari aku cara pijat payudara yang mesti dilakukan setiap pagi dan malam dan juga saat adanya kontraksi.

Camera 360

Yang paling bikin aku puas sama hasilnya Grand adalah, payudaraku yang tadinya benar-benar keciil, nggak mengumpul , dan rata , sekarang sih yang pastinya sudah bervolume, cantik dan kalau pakai baju ketat itu bisa kelihatan curvesnya!^^

DAN! yang paling penting adalah teman-teman yang ngetawain aku, sekarang malah iri dan jadi kepingin datang ke Grand juga untuk dapatkan payudara seperti aku!^^

 

Mission Complete! YEAAAYY ~~

Camera 360

Terimakasih Grand sudah bikin payudara ku cantik dan alami seperti sekarang!^^ Aku nyesal nggak ke Grand Plastic Surgery lebih cepat, hehehe^^ coba kalau aku tau Grand dari dulu~

인도_수술후_안유진4

[Real Review] Rambut botak, Hidung bulat, Mulut yang menonjol.. Itu bikin saya stres banget sebelum oeparsi!

인도네시아_박보영_리얼스토리1

Sebelum operasi, hidung saya memang bulat, mulutnya menonjol dan botak rambutnya.. Waktu lihat kaca, bagian2 tersebut sangat kelihatan maka tidak PD juga.. Jadi akhirnya saya mengunjungi Grand Plastic Surgery untuk dapat solusi denagn masalah tersebut. Katanya memang hidung bulat bikin kesan saya agak tidak modern dan mulut menonjol itu disebabkan oleh dagu yang terlalu masuk ke dalam(mudur).

Jadi dokter rekomendasi Operasi pencangkok rambut, Operasi hidung, dan Operasi memajukan dagu dengan tulang sendiri.

Setelah mendengar solusinya dari dokter ahli, saya langsung memutuskan untuk ambil operasi2 tersebut yang direkomendasikan. Dengan 3 macam operasi, saya pasti bisa berubah jadi cantik banget! Agak khawatir karena bengkak sama memar, tapi daripada itu, lebih asyik dan tidak bisa menunggu hasil operasinya!

 

 

Pas hari operasi, saya mengunjungi Grand lagi!

인도네시아_박보영_리얼스토리2

 

Yang paling penting itu, ketemu sama dokter pelaksana supaya bisa memberi tahu keinginan saya ya? Waktu desain saya mengatakan apa yang jadi masalah saya dan kasih lihat foto2 hidung dan dagu juga. Dokternya sangat ramah dan kasih jawaban yang dipercayai. Fiuh, untung ya~

인도네시아_박보영_리얼스토리3

 

 

Jadi, dari sekarang saya masuk ruang operasi dulu ya! Semoga dapat hasil yang bagus dnk!

인도네시아_박보영_리얼스토리4

 

 

 

 

 

Sebenarnya saya tidak bisa ingat waktu operasi bagaimana rasanya karena obat bius hehe.. Enak ya karena engga merasa sakitnya juga.. Setelah operasi saya mengunjungi Grand Plastic Surgery beberapa kali lagi supaya dapat kontrol.

 

인도네시아_박보영_리얼스토리6

 

Selain itu, untuk bengkaknya cepat hilang, saya dapat perawatan juga di bagian dagu yang dimajukan.

 

인도네시아_박보영_리얼스토리5

 

 

 

 

Setelah operasi, memang tidak begitu bengkak sama memar saya? Sebelum operasi sayta takut, tapi kelihatannya tidak begitu bengkak dan memar.. hehe

인도네시아_박보영_수술후1

 

Tapi supaya bengkak cepat hialng, saya terus pakai ice pack hehe ^^ katanya harus rajin ice pack yang dikasih Grand.

인도네시아_박보영_수술후2

 

 

Sudah jadi 10 hari setelah operasi! Kok kelihatannya normal banget? Haha. Kata suster pun penyembuhannya cepat hehe ^^

인도네시아_박보영_수술후3

 

 

 

Setelah semua kontrol juga selesai,

인도네시아_박보영_리얼스토리7

 

Saya bisa ketemu dengan dokter pelaksana lagi. Dia coba menyentuh hidung saya dan katanya bagus hasilnya ^^ Akan tetapi harus tunggu 6 bulan untuk dapat hasil yang benar-benar sempurna dan terakhir! Tapi sekarang juga cantik kok! Jadi, pasti Anda sekalian mau lihat foto saya sebelum dan sesudah ya! Coba lihat di bawah hehe :p

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

 

인도네시아_박보영_셀카 전후6

 

인도네시아_박보영_셀카 전후5

 

 

인도네시아_박보영_셀카 전후4

 

Wah, dengan lihat foto sebelum operasi, saya kelihatan lebih jelek lagi haha tapi enak sekalli ya image saya benar2 jadi modern dan segar! Tapi bukan itu aja!

 

 

인도네시아_박보영_셀카 전후3인도네시아_박보영_셀카 전후2

Dengan operasi pencangkokan rambut, dahi yang terlalu lebar juga diperbaiki! Sekarang tidak kelihatan botak ya :p Sebenarnya itu yang paling kompleks saya tapi sekarang puas banget dengan hasilnya!

인도네시아_박보영_셀카 전후1

 

Foto di bawah ini pas 14 hari setelah operasi! Sudah mau tumbuh ya rambutnya! dan hidung sama dagu juga hampir tidak kelihatan bengkak!

인도네시아_박보영_수술후4

 

 

 

Nah, sekarang coba lihat selfie dan foto2 bergaya saya ya hehe. Kata teman saya, kelihatannya kaya artis! Masa sih? haha tapi dengar kata yang gitu senang banget!

인도네시아_박보영_수술후5

 

인도네시아_박보영_수술후6

 

 

인도네시아_박보영_외부촬영3

 

인도네시아_박보영_외부촬영1

 

인도네시아_박보영_외부촬영2

 

 

 

Nah, sampai sini real story saya. Sebelum operasi, saya takut sakit dan pikir bahwa kalau hasilnya kurang baik gimana ya.. gitu.. Akan tetapi, setelah sudah selesai operasi, saya merasa puas dan jadi mengerti kekhawatiran seperti itu sia-sia saja. Jadi, kalau Anda sekalian juga tidak PD karena masalah yang seperti itu, coba konsul dulu! Itu bisa bikin kehidupan Anda berubah. 🙂

 

인도네시아_박보영_프로필 전후

 

 

ID Line : grand_in

BBM : 5C4C7C19

Nomor kontak : +82 10 3126 5153