[Real Review]Hasil Hidung yang Cantik dan Pelayanan Terbaik untuk Saya

Hallo Indonnesia^^ Namaku Jeong dari Korea.

Aku pernah operasi di Grand sekitar 2 tahun yang lalu, selain puas sama hasilnya, aku juga puas sama pelayanannya. Mulai dari pegawai front desk yang sangat ramah, beauty counselor yang tahu sekali apa yang saya butuhkan untuk wajah saya, sampai dengan dokter kepala yang tegas tapi sangat ahli dan jujur sejujur-jujurnya menjelaskan apa keadaan wajah saya saat itu dan apa yang harus dirubah dari wajah saya

Untungnya dokter sependapat dengan saya, beliau menyarankan hidung saya untuk diperbaiki bentuknya karena bulat dan kelihatan besar. Saya minta sama dokter untuk bikin hidung saya jadi ramping dan sedikit melengkung^^ jadi biar terlihat curve nya.

Sebenarnya dokter bilang mata saya sudah bagus, tapi saya ingin memiliki lipatan mata yang lebih besar dan terlihat, jadi saat beliau bilang mata dan hidung adalah operasi yang sederhana dan bisa dilakukan bersamaan, saya pikir sekalian saja^^

Di Grand kita akan dapat DISCOUNT kalau kita bayar pakai cash loh!

 

IMG_0154_정수아_보정

Dokter kepala memasangkan saya dengan dokter Rhee Se Hwan, saat tau dia yang akan operasikan mata dan hidung saya, tentunya saya cari tahu dulu profil beliau di internet.

Ternyata dokter Rhee sudah sering masuk tv sebagai pembicara di bidang cosmetic surgery dan sudah terkenal bagus dan direkomendasikan mengerjakan mata, hidung, anti-aging dan payudara^^

Oke! saya jadi tidak khawatir karena wajah saya dipegang oleh orang yang tepat dan ahli di bidangnya!^^

ini adalah foto hari ke 5, 10 dan 14 setelah operasi^^ dokter ternyata benar tentang bengkak yang bakal hilang dalam jangka 2-4minggu. Suster di Grand sangat lembut dalam melakukan semua perawatan pasca operasi, jadi saya suka sekali kalau datang chek-up di Grand.

Ohya! di Grand lantai 9, ada dermatologynya loh! pasien yang sudah operasi di Grand dijamin bakal dapat DISCOUNT untuk perawatan wajahnya!^^


 

INI DIA HASIL 3 BULAN SETELAH OPERASI:

 

Ini foto yang saya ambil bersama Grand^^ Bisa lihat kan perubahannya dimana? hehhehe..

Saya tidak menyesal sama sekali pergi ke Grand,

Saya rekomendasikan Grand untuk kamu semua^^

Terima kasih Grand! ❤

3.PNG

Leave a Reply

