[Real Review] Cantiknya Rambutku Berkat Cangkok Rambut di Grand

Halo teman-teman Indonesia! Aku dari Korea^^

Sekitar tahun lalu aku coba untuk cangkok rambut untuk hair line ku. Tadinya aku cuma mau itu aja, tapi saat konsultasi dengan dokter, dokter menyarankan aku untuk reduksi tulang pipi juga karena tulang pipiku terlalu menonjol. Beliau bilang, tidak ada yang perlu dirubah pada mata dan hidungku, katanya mata dan hidungku sudah ideal. Hehehe jadi seneng deh dipuji sama dokter bedah plastik.

Lihat deh fotoku ini, hair line ku sangat jauh kebelakang kan, ini bikin efek dahiku jadi kelihatan sangat besar dan lebar. ⇓

 

Ini nih yang dokter rekomendasikan untuk dirubah.. hmm,, kalau nggak pakai make up, benar-benar kelihatan ya tulang pipi saya menonjol begitu..

까페수술전사용(250)

 

Saat operasi wajahku di CT scan terlebih dahulu.. jadi dokternya akan lihat kondisi dan posisi tulang pipiku melalui hasil CT scan tersebut. Beliau jelaskan sedetil-detilnya apa saja efek samping yang akan dirasakan, persentase keberhasilan operasi, lama operasi, dan lain-lain.

Dokter bilang dia sudah sangat lama menangani kasus ini, jadi jangan takut. Dokter juga bilang dokter enestesi Grand itu dokter yang terbaik, jadi jangan khawatir akan terjadi apa-apa saat dibius nanti.

 

3hari setelah operasi!^^ harus pakai penyangga sampai keadaan tulang pipiku stabil. AYO SEMANGAT! hehehe..

 

Lihat deh! rambut yang ditanam sudah mulai tumbuh seperti rambut biasa^^ kelihatan ada perbedaan kan^^

Terima Kasih Grand, sekarang rambut ku sudah tumbuh lebat dan dahiku jauh lebih baik dari yang dulu!^^

Kalau ada waktu lagi, aku pasti akan ke Grand lagi! teman-temanku bilang dermatologinya Grand itu bagus sih hehe.. Tunggu aku ya Grand!!!!

Leave a Reply

