[Real Review] Operasi Tulang Pipi Menonjol dan Rahang di Grand

사진091118_000_이현진_수술전_피부보정

Halo~ saya juga ingin bagi-bagi kesan kesan di Grand nih, sayang kalau pengalaman saya ini cuma disimpan sendiri^^

Pertama-tama, saya akan memperkenalkan karakteristik wajah saya dulu ya, tulang pipi saya sangat menonjol, rahang saya juga kotak. Kombinasi ini membuat kesan cekung di pipi saya jadi terlihat sangat jelas sehingga wajah saya terlihat seperti wajah capek dan seperti kurang makan, hehe..

사진091214_028_이현진_수술전_피부보정

Lihat deh, jelas sekali kan garis kotak pada rahang saya. Makanya saya beranikan diri untuk operasi reduksi rahang walaupun sebenarnya saya takut sekali.

Tapi demi cantik dan demi hal yang positif, saya rasa operasi plastik pantas dicoba. Asal jangan berlebihan ya!!!^^

Saya operasi reduksi tulang pipi dan reduksi rahang kotak di Grand Plastic Surgery. Teman Teman saya bilang, semua dokter ahli di Grand itu terpercaya dan hasil akhirnya sangat bagus, makanya saya langsung cari homepagenya dan ternyata disitu sudah dijelaskan banyak tentang prosedur operasi. Yaudah deh, saya ke Grand.

사진100301_003_이현진_피부보정

Ini adalah foto 7hari pasca operasi!^^ masih bengkak ya, hehe.. Tapi percaya deh, ini sudah jauh lebih membaik dibandingkan hari pertama operasi.

♥Setelah beberapa minggu, bengkak sudah mulai hilang semua^^

♥Dan setelah beberapa bulan, ini dia hasil wajah terbaru saya<3 

사진100527_026_이현진_보정

 

Yuk kita coba bandingkan foto saya yang dulu dengan foto yang sekarang biar kita semua bisa lihat jelas perbedaannya!!^^

BEFORE ——————————–> AFTER

BEFORE——————————–> AFTER

Terimakasih Grand Plastic Surgery yang sudah bikin saya cantik seperti yang saya mau!<3

Leave a Reply

