[Real Review] Operasi Two-Jaw di Grand Bikin Saya Jadi Makin Cantik.

Halo! nama saya Kim^^

Seperti yang bisa dilihat, saya punya keluhan pada dagu saya, dagu panjang saya sekaligus bikin wajah seluruhnya jadi ikutan panjang.

Saya cari-cari dari internet mengenai klinik rumah sakit yang bagus, lalu muncul beberapa nama, rata-rata semua berada di daerah Gangnam. Kenapa bisa dapat di Grand? karena teman saya bilang Grand Plastic Surgery itu yang paling bagus. Jadilah saya datang ke Grand.

2011년 3월 18일 수술후 3일 (32)_김보람_피부보정

Ini adalah hari ke-3 setelah operasi^^⇑ 

Wajahku jadi chubby ya, suster dan dokter bedah plastik di Grand bilang harus selalu dikompres dengan ice pack yang Grand berikan secara gratis ini!^^ Fungsinya adalah supaya bengkaknya cepat hilang.

Saya jelasin cara pakai ice packnya di sini ya~^^ semoga bermanfaat untuk Anda yang berencana mau operasi di Grand Plastic Surgery.

  • Ice pack dari Grand berbentuk seperti penutup mata saat tidur.
  • Taruh ice pack Grand di dalam freezer kulkas sampai menjadi dingin.
  • Sebelum ice pack Grand ditempelkan pada wajah, ice packnya harus dilapisi tissue terlebih dahulu supaya nggak basah.
  • Kompres bagian yang membutuhkan sekitar 40menit – 1jam.
  • Bila ice pack Grand dirasa sudah tidak dingin lagi, maka taruh kembali ke kulkas dan ulangi langkah-langkah yang telah dijelaskan tadi.

 

25 hari setelah operasi

masih sedikit chubby alias bengkak tapi sudah jauh lebih baik kan!^^

 

1 bulan setelah operasi

3 bulan setelah operasi

 

BEFORE                                          ⇒                                                 AFTER

Bagaimana?? sudah keliatan banget ya!! hehe..

Terimakasih sekali ya Grand sudah bikin saya jadi cantik seperti ini!^^

Leave a Reply

