[Real Review] Fat Graft dan Operasi Hidung di Grand Ubah Wajah Tua Saya

Halo^^ kalau teman-teman lihat wajah saya, kira-kira teman-teman bisa menebak nggak saya umurnya berapa?? pasti teman-teman menyangka saya sudah 30 tahun-an ya?

Sebenarnya saya baru 26 tahun waktu ambil foto yang di atas dan juga waktu memutuskan untuk operasi ke Grand Plastic Surgery! 

Saya konsultasi ke banyak rumah sakit operasi plastik, tapi Grand Plastic Surgery memang yang membuat saya paling nyaman. Staff nya sangat ramah dan dokternya juga sangat teliti medengarkan semua keluhan wajah saya.

15.09.19 017_보정

Ini foto saya setelah operasi,

5Hari setelah operasi ——-> 7Hari setelah  operasi  ——-> 10Hari setelah operasi

Jadi jangan khawatir untuk yang takut bengkak pasca operasi^^ karena bengkak besar itu paling bakal hilang +- seminggu. Sisanya tinggal merah atau biru seperti lebam yang akan berangsur hilang. Lagipula kan bisa ditutup makeup^^

15.09.21 053_보정

Check-up pasca operasi adalah yang paling penting dari semua prosesnya. Ini sangat berguna untuk terus tahu perkembangan bekas luka dan kalau ada keanehan-keanehan pasca operasi lainnya.

Sekarang saya terlihat seperti umur berapa? kalau teman-teman saya bilang sekarang saya benar-benar seperti 26 tahun *malah ada yang bilang seperti 25 tahun, hehe..

Terima kasih Grand!^^ lain kali saya ke Grand lagi deh! untuk ngapain lagi ya~~? hahahaha..

Leave a Reply

