[Real Review] Injeksi Lemak di Grand Bikin Dahi Cekung Jadi Bervolume

Selamat siang semuanya.

Saya juga pernah operasi di Grand Plastic Surgery. Saya dengar-dengar katanya Grand makin terkenal dan makin top! hehe..

Makanya saya ingin sekali bagi pengalaman saya yang sudah operasi di Grand Plastic Surgery juga,

Seperti yang dilihat, kalau saya berfoto tampak samping seperti ini, tampak sekali dahi saya cekung kan.. Apalagi hidung saya pesek dan mata saya kulitnya sudah mulai kendur.

 

Jadi setelah konsultasi dengan kepala dokter di Grand Plastic Surgery, saya memutuskan untuk mengambil banyak jenis operasi. Saya sebutkan ya, hehe..

  • Untuk mata: Membuat lipatan mata dan membuka sudut depan mata.
  • Untuk hidung: Menaikan batang dan ujung hidung
  • Untuk injeksi lemak: Dahi, tulang pipi bagian depan dan garis senyum.

Kelihatannya banyak ya.. Tapi sebenarnya karena operasinya dalam satu kali tindakan dan dibius, jadi ya tidak sakit sama sekali^^ Jadi nggak perlu takut!^^ Lagipula kan ada suster Grand yang siap siaga menjaga saya ❤

Ayo lihat hasil akhirnya setelah operasi!

4

5

 

Bagaimana?  Wajah saya terlihat tampak lebih cantik alami dan lebih segar daripada yang dulu kan? hehe..

Mata terlihat lebih besar, hidung lebih mancung, dan dahi yang kini memiliki volume.

3

Terimakasih Grand Plastic Surgery yang buat saya jadi lebih cantik dari sebelumnya!<3

Leave a Reply

