[Real Review] Operasi Mata Grand Plastic Surgery Bikin Mata Kecilku Yang Sesak Jadi Besar dan Cerah!

Halo Teman-teman^^ Aku ingin bagi-bagi pengalamanku di Grand Plastic Surgery!^^

인도네시아-박상아-수술전2

 

Aku merasa mataku ini nggak cantik. Aku tanya beberapa temanku yang pernah operasi mata tentang rekomendasi rumah sakit mana yang bagus.  Setelah aku tanya mereka, ternyata beberapa dari mereka dulunya pernah operasi mata di Grand Plastic Surgery. Mereka bilang Grand Plastic Surgery itu rumah sakit besar yang dokternya sudah sangat ahli dalam bidang operasi plastik.

“Karena sudah liat bukti hasil dari teman-teman ku, akhirnya aku pergi ke Grand untuk konsultasi.”

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kata dokter, mataku ini sepertinya kecil dan menyesakkan, jadi sudut depan mataku ini perlu dibuka dan sekalian buat lipatan mata yang baru supaya mataku keliatan lebih cerah.

Selain mataku, dokter bilang kalau hidungku sekalian ditinggikan batang dan ujung hidungnya pasti wajah ku akan semakin cantik dan ideal.

Setelah aku sempat khawatir memikirkan biaya, ternyata Grand kasih harga bagus kalau ambil operasi lagi, tanpa pikir panjang ya aku langsung ambil operasi di Grand.

 

Ini adalah foto mataku sehari setelah operasi! serem ya, hehehe.. 

 

인도네시아-박상아-수술후1

Dokter selalu tekankan, harus rajin-rajin ke Grand Plastic Surgery untuk chek-up supaya bekas lukanya nggak membesar. Yang aku suka dari Grand adalah susternya sangat ramah dan baik, semua keterangan pasca operasi dijelaskan dengan sangat baik.

인도네시아-박상아-수술후2

◊Ini fotoku setelah 3bulan dari operasi!

^^ gimana gimana? setelah operasi aku banyak sekali dapatkan hadiah-hadiah dari secret admirer yang ngakunya penggemar ku, hehehe..

인도네시아-박상아-수술후5

 

◊Ini untuk kamu yang mau lihat perbandingan foto before dan afterku^^

Banyak sekali ya perbedaannya, padahal aku cuma operasi mata sama hidung aja loh!

인도네시아-박상아-셀카전후

“Terima Kasih Grand Plastic Surgery sudah bikin masa muda ku bahagia kayak gini!^^ <3”

Leave a Reply

