[Real Review] Rambut botak, Hidung bulat, Mulut yang menonjol.. Itu bikin saya stres banget sebelum oeparsi!

인도네시아_박보영_리얼스토리1

Sebelum operasi, hidung saya memang bulat, mulutnya menonjol dan botak rambutnya.. Waktu lihat kaca, bagian2 tersebut sangat kelihatan maka tidak PD juga.. Jadi akhirnya saya mengunjungi Grand Plastic Surgery untuk dapat solusi denagn masalah tersebut. Katanya memang hidung bulat bikin kesan saya agak tidak modern dan mulut menonjol itu disebabkan oleh dagu yang terlalu masuk ke dalam(mudur).

Jadi dokter rekomendasi Operasi pencangkok rambut, Operasi hidung, dan Operasi memajukan dagu dengan tulang sendiri.

Setelah mendengar solusinya dari dokter ahli, saya langsung memutuskan untuk ambil operasi2 tersebut yang direkomendasikan. Dengan 3 macam operasi, saya pasti bisa berubah jadi cantik banget! Agak khawatir karena bengkak sama memar, tapi daripada itu, lebih asyik dan tidak bisa menunggu hasil operasinya!

 

 

Pas hari operasi, saya mengunjungi Grand lagi!

인도네시아_박보영_리얼스토리2

 

Yang paling penting itu, ketemu sama dokter pelaksana supaya bisa memberi tahu keinginan saya ya? Waktu desain saya mengatakan apa yang jadi masalah saya dan kasih lihat foto2 hidung dan dagu juga. Dokternya sangat ramah dan kasih jawaban yang dipercayai. Fiuh, untung ya~

인도네시아_박보영_리얼스토리3

 

 

Jadi, dari sekarang saya masuk ruang operasi dulu ya! Semoga dapat hasil yang bagus dnk!

인도네시아_박보영_리얼스토리4

 

 

 

 

 

Sebenarnya saya tidak bisa ingat waktu operasi bagaimana rasanya karena obat bius hehe.. Enak ya karena engga merasa sakitnya juga.. Setelah operasi saya mengunjungi Grand Plastic Surgery beberapa kali lagi supaya dapat kontrol.

 

인도네시아_박보영_리얼스토리6

 

Selain itu, untuk bengkaknya cepat hilang, saya dapat perawatan juga di bagian dagu yang dimajukan.

 

인도네시아_박보영_리얼스토리5

 

 

 

 

Setelah operasi, memang tidak begitu bengkak sama memar saya? Sebelum operasi sayta takut, tapi kelihatannya tidak begitu bengkak dan memar.. hehe

인도네시아_박보영_수술후1

 

Tapi supaya bengkak cepat hialng, saya terus pakai ice pack hehe ^^ katanya harus rajin ice pack yang dikasih Grand.

인도네시아_박보영_수술후2

 

 

Sudah jadi 10 hari setelah operasi! Kok kelihatannya normal banget? Haha. Kata suster pun penyembuhannya cepat hehe ^^

인도네시아_박보영_수술후3

 

 

 

Setelah semua kontrol juga selesai,

인도네시아_박보영_리얼스토리7

 

Saya bisa ketemu dengan dokter pelaksana lagi. Dia coba menyentuh hidung saya dan katanya bagus hasilnya ^^ Akan tetapi harus tunggu 6 bulan untuk dapat hasil yang benar-benar sempurna dan terakhir! Tapi sekarang juga cantik kok! Jadi, pasti Anda sekalian mau lihat foto saya sebelum dan sesudah ya! Coba lihat di bawah hehe :p

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

 

인도네시아_박보영_셀카 전후6

 

인도네시아_박보영_셀카 전후5

 

 

인도네시아_박보영_셀카 전후4

 

Wah, dengan lihat foto sebelum operasi, saya kelihatan lebih jelek lagi haha tapi enak sekalli ya image saya benar2 jadi modern dan segar! Tapi bukan itu aja!

 

 

인도네시아_박보영_셀카 전후3인도네시아_박보영_셀카 전후2

Dengan operasi pencangkokan rambut, dahi yang terlalu lebar juga diperbaiki! Sekarang tidak kelihatan botak ya :p Sebenarnya itu yang paling kompleks saya tapi sekarang puas banget dengan hasilnya!

인도네시아_박보영_셀카 전후1

 

Foto di bawah ini pas 14 hari setelah operasi! Sudah mau tumbuh ya rambutnya! dan hidung sama dagu juga hampir tidak kelihatan bengkak!

인도네시아_박보영_수술후4

 

 

 

Nah, sekarang coba lihat selfie dan foto2 bergaya saya ya hehe. Kata teman saya, kelihatannya kaya artis! Masa sih? haha tapi dengar kata yang gitu senang banget!

인도네시아_박보영_수술후5

 

인도네시아_박보영_수술후6

 

 

인도네시아_박보영_외부촬영3

 

인도네시아_박보영_외부촬영1

 

인도네시아_박보영_외부촬영2

 

 

 

Nah, sampai sini real story saya. Sebelum operasi, saya takut sakit dan pikir bahwa kalau hasilnya kurang baik gimana ya.. gitu.. Akan tetapi, setelah sudah selesai operasi, saya merasa puas dan jadi mengerti kekhawatiran seperti itu sia-sia saja. Jadi, kalau Anda sekalian juga tidak PD karena masalah yang seperti itu, coba konsul dulu! Itu bisa bikin kehidupan Anda berubah. 🙂

 

인도네시아_박보영_프로필 전후

 

 

ID Line : grand_in

BBM : 5C4C7C19

Nomor kontak : +82 10 3126 5153

 

 

2 thoughts on “[Real Review] Rambut botak, Hidung bulat, Mulut yang menonjol.. Itu bikin saya stres banget sebelum oeparsi!

  1. Ibnu May 11, 2017 / 5:38 am

    Ada yang bisa bahasa indonesia gak???

    Like

    • dlssl May 12, 2017 / 10:35 am

      Halo, selamat siang
      Kami telah membalas pertanyaan Ibnu melalui email, silahkan dicek dulu ya.
      Have a nice day 🙂

      Like

Leave a Reply

