[Real Review] Payudara Besar Buatan Grand Bikin Teman-Teman Iri^^

Payudara ku yang kecil sering banget jadi bahan lucu-lucuan teman-teman. Sering dibilang dada rata lah, tiang listrik lah, pokoknya macam-macam deh. Kalau wajah sih aku nggak ada masalah karena aku PD dengan wajahku yang memang sudah ideal dari dulu. Concern ku hanya satu, bagaimana caranya bisa punya payudara yang ideal dan nggak kayak  rata seperti ini.

Ini foto ku sebelum operasi. Sekarang tau kan kenapa teman-teman ku selalu bilang aku dada rata.

Camera 360

“Aku ke Grand Plastic Surgery karena banyak review yang bilang hasil operasi payudara di Grand Plastic Surgery itu bagus dan rapi.”

Waktu aku kesana dan konsultasi juga dokternya sangat baik dan beliau menjelaskan semua tahap prosedur operasi dan efek samping yang mungkin akan ditimbulkan. Tapi karena dokternya Grand itu profesional dan sudah pengalaman banget, dokter bilang nggak perlu khawatir sama efek samping. Kalau semisalnya aku merasakan hal nggak nyaman setelah operasi, aku bisa kembali kapanpun aku mau.

 


 

인도_수술후_안유진

Setelah operasi, aku dipakaikan bra khusus dan juga perban supaya bentuk payudara yang telah dioperasi itu bisa stay dan  nggak bergerak karena kalau bergerak bisa bahaya banget untuk payudaranya. Bra ini harus aku pakai kira2 sampai 3bulan.


 

 

Camera 360

Beberapa bulan setelah operasi, aku sudah nggak pakai bra khusus lagi.

Untuk para pembaca, kalau ada sedikit kontraksi setelah operasi payudara itu nggak masalah kok! itu adalah proses adaptasi antara payudara dan implan yang adalah benda asing.

Sebelum aku keluar dari Grand, suster mengajari aku cara pijat payudara yang mesti dilakukan setiap pagi dan malam dan juga saat adanya kontraksi.

Camera 360

Yang paling bikin aku puas sama hasilnya Grand adalah, payudaraku yang tadinya benar-benar keciil, nggak mengumpul , dan rata , sekarang sih yang pastinya sudah bervolume, cantik dan kalau pakai baju ketat itu bisa kelihatan curvesnya!^^

DAN! yang paling penting adalah teman-teman yang ngetawain aku, sekarang malah iri dan jadi kepingin datang ke Grand juga untuk dapatkan payudara seperti aku!^^

 

Mission Complete! YEAAAYY ~~

Camera 360

Terimakasih Grand sudah bikin payudara ku cantik dan alami seperti sekarang!^^ Aku nyesal nggak ke Grand Plastic Surgery lebih cepat, hehehe^^ coba kalau aku tau Grand dari dulu~

인도_수술후_안유진4

Leave a Reply

