[Real Review] Senangnya kulit tetap kencang di umur segini berkat operasi Face Lift di Grand

Umur saya itu sudah sangat banyak, jadi saya tau wajar sekali kalau kulit wajah saya itu kendur. Bukan hanya kulit wajah saja, tapi mata juga.

Semakin tua, keriput dimana-mana, pipi semakin kempot dan garis senyum semakin dalam. Memang, manusia pasti akan menjadi tua dan keriput.

“Tapi saya berpikir apa salahnya melakukan operasi selagi keriput tersebut masih bisa dihilangkan dan kondisi saya juga masih sangat sanggup untuk melakukannya.”

 

SEBELUM OPERASI:

 

Saya ke beberapa rumah sakit operasi plastik di Gangnam untuk membandingkan. Dari beberapa rumah sakit tersebut, Grand Plastic Surgery yang harganya paling pas, penjelasannya paling detil dan pelayanannya paling bagus.

Operasi yang saya lakukan itu ada banyak, yaitu:

♥Face lift

♥Mata –> Lipatan dan kantung mata

♥Injeksi lemak –> Tulang pipi depan dan garus senyum

♥Botox –> Dahi dan daerah sekitar mata. 

인도네시아_범영란_수술당일 (2)

 

SETELAH OPERASI: 

Setelah operasi harus pakai perban dan penahan perbannya seperti ini,

Mau cantik ya harus ada pengorbanan ya, hehe..

Untung ada suster yang selalu bisa dimintai pertolongan^^

Di kamar perawatan ada tombol untuk memanggil suster, jadi nggak perlu repot keluarin suara^^

Harus rutin treatment pakai alat canggih dari juga supaya bengkaknya cepat hilang.

Oh ya! treatment sudah termasuk dari biaya yang dibayar loh! jadi nggak usah bayar apa-apa lagi. Pokoknya harga yang sudah dibayar di awal itu sudah termasuk sampai perawatan terakhir!^^

 

“Tanpa sadar saya jadi lebih sering lihat kaca dan ambil foto selfie karena saya suka sekali sama hasil dari Grand Plastic Surgery.”

Saya memang sudah tua, tapi apa salahnya tampil cantik di usia tua kan!^^

Kalau ada kumpul-kumpul dengan ibu-ibu yang lain, banyak yang pikir saya itu yang paling muda diantara yang lain, padahal kan umur kita ya hampir sama semua, hahaha..

Anak dan cucu pun jadi bangga punya ibu dan nenek yang cantik seperti ini..

 

인도네시아_범영란_2달 (2)

Gara-gara lihat saya, teman-teman jadi ke Grand Plastic Surgery untuk face lift juga.

Terima kasih Grand Plastic Surgery sudah hilangkan keriput di wajah saya!<3

인도네시아_범영란_수술전후

Leave a Reply

