[Real Story] Operasi Rahang Kotak di Grand Langsung Ubah Image Saya

Saya punya rahang kotak yang cukup parah. Saya sudah coba tutupi dengan berbagai gaya potongan rambut, tapi rahang kotak saya memang sudah dalam taraf nggak bisa ditutupi lagi.

Apalagi kalau ikat rambut. That’s a big NO NO! kalau ikat rambut dengan gaya apapun, rahang kotak saya itu sudutnya jadi benar-benar terlihat dan nggak cantik banget.

인도네시아_김소연_수술전인도네시아_김소연_수술전2

 

Makanya saya ke Grand Plastic Surgery untuk konsultasi dan ternyata dokter ngerti banget apa yang saya mau. Saya mau muka saya itu jadi lebih cute dan nggak galak kayak sekarang. 

Dokter bilang kalau dengan operasi rahang kotak aja itu nggak cukup untuk bikin image yang cute, jadi beliau sarankan untuk operasi hidung dan mata supaya kesan cutenya lebih terlihat. 


 

인도네시아_김소연_수술후1

Sebenarnya saya sudah tau kalau operasi, pasti hasil awalnya akan super duper bengkak dan mukanya jadi nggak karuan. Waktu konsultasi, dokter juga sudah jelaskan mengenai itu.

Tapi tetep aja saya kaget setiap saya liat wajah saya sendiri! hahahaha.. rasanya malas sekali liat kaca atau pantulan-pantulan yang lain.

인도네시아_김소연_수술후2

Tapi semua itu nggak lama karena berkat perawatan frekuensi tinggi dari Grand Plastic Surgery *tanpa biaya tambahan loh!!

“Dan yang paling penting supaya bengkaknya cepat hilang adalah harus banyak jalan santai! *bukan olahraga ya, jalan.. bukan lari ya!” 

인도네시아_김소연_수술후6

⇑⇑⇑

Foto di atas itu adalah foto beberapa minggu setelah operasi, masih sedikit chubby tapi palingg nggak udah nggak ada kebiruan. Udah mulai PD jalan keluar rumah tanpa masker penutup wajah.


 

인도네시아_김소연_수술후3

Terakhir kali saya ketemu dokter, dokter bilang hasil operasinya bagus dan nggak ada tanda-tanda peradangan atau efek samping yang lain. Syukurlah~~

 

 

Rahang kotak??

Nggak percaya deh kalau sekarang yang namanya “RAHANG KOTAK” udah nggak ada lagi di kamus kehidupan saya, hehehe..

Terima Kasih banget buat Grand Plastic Surgery karena kalau bukan Grand, mungkin image cute seperti ini nggak akan saya dapatkan.

인도네시아_김소연_수술전후1

⇑⇑⇑

8 BULAN setelah operasi rahang kotak, hidung, mata

인도네시아_김소연_수술전후4

⇑⇑⇑

11 BULAN setelah operasi rahang kotak, hidung, mata

Gimana? Saya sudah imut belum?? hhahhahhaha.. Sekali lagi Terimakasih banget ya Grand Plastic Surgery♥

Leave a Reply

