[Real Review] Awalnya rok atau celana ketat itu NO! :(

인도네시아_박하라_수술당일

Di korea itu perempuan-perempuan muda seperti aku suka sekali dengan yang namanya celana pendek, ketat, rok dan lain-lain, pokoknya bottom yang memperlihatkan curves. Aku sebenarnya juga suka dengan tipe-tipe bottom seperti itu.

 

Tapi lihat nih foto bokong saya⇓⇓⇓   curves apa yang mau dipamerin kalau gini. Nggak ada yang bisa dibanggain. 

인도네시아_박하라_수술전

Aku ke Grand Plastic Surgery gara-gara lihat websitenya di internet.

Sempat tanya-tanya lewat telepon, yang paling pertama aku tanyakan dan aku concern banget adalah:

Kalau duduk, apa nanti implannya bisa pecah?

Ternyata jawabannya nggak loh, kita bebas melakukan aktifitas yang kita mau tapi nanti setelah masa penyembuhan selesai.

Setelah konsultasi lewat telepon, saya datang ke Grand untuk konsultasi, dan operasi di hari berikutnya karena kalau mau operasi itu harus puasa dulu.

 

Jadi ada dua waktu puasa, yaitu:

*nggak boleh makan dari 12 jam sebelum jam operasi untuk bius total.

*kalau untuk bius tidur itu tidak boleh makan dari 6jam sebelum operasi.

 

인도네시아_박하라_수술후5,7일차

Ini adalah hasil fotonya nggak lama setelah operasi HIP-UP di Grand Plastic Sergery.

⇑⇑⇑ 

Harus pakai perban dulu untuk meminimalisir kemungkinan implan bergerak.

 

인도네시아_박하라_수술후

YEAAAAY~ aku mendapatkan apa yang aku mau! bokong besar dengan body line yang alami betapa cantiknya bokong saya kalau pakai celana pendek kayak gini kan!^^

 

인도네시아_셀카전후_박하라

Pakai celana pendek? OK, rok ketat? OK, longdress? OK,

Semua tipe baju yang aku suka sekarang udah bisa dipakai dan bangga banget deh jadinya^^

 

Thankyu Grand Plastic Surgery. Untuk semua perhatian dan pertolongannya selama aku  di Grand Plastic Surgery!

Aku pasti bakal datang lagi unutk dapat operasi lagi, hehehee

인도네시아_프로필전후_박하라

Leave a Reply

