[Real Review] Pengalaman Operasi Rahang di Grand

Halo! saya mau kasih cerita tentang pengalaman saya operasi di Grand Plastic Surgery!^^

Saya punya keluhan pada rahang saya.. bisa dilihat kan, selain panjang dagu saya juga besar tapi tumpul.

인도네시아_김주희_수술전2

Saya ke Grand Plastic Surgery setelah lihat homepagenya, banyak juga loh ternyata artis yang sudah pernah kesana. Makanya saya penasaran, apa sih yang buat artis-artis Korea suka banget sama Grand Plastic Surgery.

Waktu kesana, saya ketemu sama beauty counsultant, lalu dia kasih saya saran tentang operasi apa aja yang pas untuk saya.

Setelah itu baru ketemu sama dokter kepala. Dokter Ryu namanya. Dia ngejelasin semua dari A sampai Z. Efek sampingnya, prosedurnya, semuanya pokonya dijelasin sampai tuntas tas tas.

Waktu operasi, saya di CT-Scan lalu waktu ketemu sama dokter pelaksana, saya dikasih lihat foto CT nya, aku sampai terkagum soalnya teknologinya canggih banget. hehehe..

 

Haduuuuuhhh kemana-mana saya harus pakai korset kepala seperti ini. Awalnya nggak berani naik, jadi naik taksi terus..

Tapi setelah aku coba naik bis sekali, ternyata nggak ada yang perhatiin sama sekali! Mereka sibuk aja sama urusan mereka masing-masing, nggak ada yang ngomongin saya!

Yaudah setelah itu jadinya naik kendaraan umun seperti biasa lagi deh, hahahahaha!

인도네시아_김주희_수술후치료

 

 

Nah! ini dia foto saya sebelum dan setelah operasi!^^ ⇓⇓⇓

인도네시아_김주희_셀카전후2인도네시아_김주희_셀카전후1

Saya puaaaaaaasss~~ Terimakasih ya Grand Plastic Surgery!

인도네시아_김주희_수술후2개월

 

 

 

 

2 thoughts on “[Real Review] Pengalaman Operasi Rahang di Grand

  1. cia October 10, 2017 / 8:14 am

    Hi admin, tolong price list untuk oplas rahang dan V line

    Like

    • dlssl October 12, 2017 / 1:52 am

      Halo, pesannya sudah kami balas melalui email. Silahkan di cek ya 🙂

      Like

Leave a Reply

