[Real Review] Operasi Mata dan Hidung di Grand Puas Banget!

Tadinya aku cuma mau operasi hidung aja, soalnya aku takut banget sama operasi mata. Soalnya kata temen-temen, nanti hasil antara mata kiri dan kanan itu bisa beda dan jadi nggak bagus. Makanya aku terus ragu-ragu. \

Setelah ke Grand dan konsultasi, dokter ngejelasin kalau sebelum dioperasi itu, mata kita akan benar-benar diukur dan didesign. Supaya tambah pasti dan teliti, dokter akan cek design lagi sebelum benar-benar melakukan operasi. Proses nya jadi double chek, jadi nggak akan beda sebelah.

 

Oke! sekarang aku kasih tau ya, kalau operasi hidung itu ternyata bengkaknya bisa sampai ke pipi loh.. Tapi biarin aja, kalau gitu tunggu aja sampai sekitar 3-5 minggu pasti sudah hilang ludes.

Lagipula kalau ada bengkak memar gitu disitulah keuntungan kita sebagai wanita, kita bisa tutupi bekas luka dengan make-up! jadi nggak usah pusing. Aku juga pakai make-up untuk tutupi bekas mekar.

 

Nih lihat, hidung aku yang tumpul udah mancung seperti apa yang sudah aku idamkan dari bertahun-tahun yang lalu. hehehe.. seneng banget!

Thank You berat Grand Plastic Surgery!!!!!

Aku pasti bakal balik lagi ke Grand tapi untuk ke dermatologinya ya~ soalnya sekali aja aku udah cantik gini. Jadi tinggal dirawat aja!^^

KakaoTalk_20160405_094928332

 

 

 

Leave a Reply

