[Real Story] Hair-Line supaya nggak keliatan botak..

Aku Selalu minder sama rambutku. kalau diagkat ke belakang kayak difoto pasti kulit kepala bagian atas kanan dan kiri itu keliatan jelas banget. Aku juga takut, *yaaahh walaupun masih muda sebenernya belum penting sih mikir ini* tapi aku takut banget sekarang aja rambutnya udah nggak banyak, apalagi waktu tua.. bisa botak dini nih aku!

Gara-gara kepanikan itu, aku langsung cari-cari tempat operasi yang pas. Aku nemu beberapa kandidiat, tapi kayaknya Grand Plastic surgery deh yang ngasih penjelasannya itu akurat dan terpercaya.. Yaudah besoknya aku dateng lagi dan langsung siap2 untuk operasi.

 

Yang berikutnya adalah foto hari ke 15 setelah operasi. Jadi waktu hari pertama itu masih keliatan banget rambutnya acak-acakan. Sampai hari ke14 baru deh ada pelepasan benang jahit yang ada di belakang kepalaku,

KEPALA DIJAHIT??!

hahahahhaha.. banyak banget yang kaget sama perkataan ku tentang jahitan dikepala.. aku jelasin ya!

Jadi pencangkokan rambut itu kan caranya ngambil rambut yang ada di belakang kepala, *karena rambut di daerah itu paling banyak dan subur* Nah setelah itu, baru deh dipindahkan ke depan. Lalu baru deh daerah belakang yang dicangkok itu dijahit..

tapi waktu jahitannya dilepas itu nggak sakit kok! hahahaha..

 

Setelah 1 bulan itu, rambut aku udah mulai tumbuh kayak biasa. Udah mulai keramas dengan normal juga *sebelumnya harus lembut dan ga boleh kena terlalu banyak shampoo*

 

Buat Kamu yang nggak bisa bedain dan belum ngeuh sama perbedaanya, aku kasih tau ya foto before dan afternya!

인도네시아_이가연 수술전후1인도네시아_이가연 수술전후2

Beda banget kan!!!!! makanya saya nggak merasa nyesal sama sekali pernah datang ke Grand Plastic Surgery. Terimakasih Grand Plastic Suregry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s