[Real Review] Injeksi lemak bikin aku awet muda!^^

Aku Kim!^^ Aku ke Grand Plastic Surgery untuk konsultasi masalah muka ku.

Umurku masih belum masuk angka 30 tapi muka ku udah kayak umur 30an gini..

Kantung mata waduh! buKan main deh gedenya..

Pipi udah kayak orang kurang tidur, aduuuuuuhhh pokoknya nggak banget.

 

Tadinya aku takut banget sama operasi plastik, aku takut banget sama resiko keliatan nggak alami atau malah gagal. Kan banyak banget artis-artis Korea atau Hollywood yang melakukan operasi plastik tap hasilnya gagal.

Aku ke Grand Plastic Surgery. Tadinya iseng aja aku coba masuk ke dalam trus tanya-tanya sama front desk nya. Lalu  dia bilang, kalau mau tanya lebih lanjut, saya bisa tanyakan dengan beauty counsellor di lobi lntai 13..

Lalu aku naik ke lantai 13, dan lobinya itu bagus banget, hahaha *salah fokus..*

Disana ketemu sama beauty counselor dan setelah ngobrol, kayaknya boleh juga nih dicoba.

Aku langsung ambil jadwal konsultasi untuk kebesokan harinya.

 

HARI OPERASI:

Tadaaaa~ hhehehehe tiba-tiba aku udah ada di ruang design sebelum operasi.. Jadi setelah konsultasi, aku dapet jadwal operasi keesokan harinya lagi..  Jadi setelah konsultasi, aku direkomendasi untuk operasi hidung dan injeksi lemak.

Ternyata katanya cuman dengan 2 operasi kecil itu, cukup untuk bisa bikin aku cantik..

 

SETELAH OPERASI:

Setelah itu, aku rutin nggak pernah telat datang untuk periksa hidung sama mukaku.

Setelah itu  saya ketemu dokter untuk chek up hasil akhir!^^

 

Siapa yang setuju kalau dengan hidung dan injeksi lemak aja itu cukup banget untuk bikin perubahan besar pada wajah ku! Thanks banget ya Grand~~!!!!!

 

Ayo teman2~ ke GRAND PLASTIC SURGERY untuk tau cara apa yang pas untuk mempercantik wajah kamu!

인도네시아_김유리_셀카전후

Leave a Reply

