[Real Review] Mata Besar Tapi Ngantuk..

Halo~ Panggil aja aku Kim, hehhe.. aku sudah pernah operasi di Grand loh! malah sekarang videoku sudah keluar tuh di facebooknya, hehehe,,

 

Jadi tidak seperti orang Korea yang matanya kecil dan sipit, mataku itu besar banget.

Tapi satu masalahnya, MATAKU ITU TERLALU TURUN. Ini yang menyebabkan mataku sering dibilang mata ngantuk dan nggak segar.

인도네시아_수술전_김민채3

 

Aku ke Grand Plastic Surgery atas saran dari teman. Setelah konsultasi, dan metode operasi serta harganya juga pas, ya aku langsung bayat DP dan ambil operasi di hari berikutnya.

Jadi operasi yang aku ambil untuk mataku adalah buka sudut depan dan untuk hidung ku itu mancungin batang dan ujungnya. Oh ya! sama injeksi lemak di dahi juga, hehehe..

Banyak sekali yang bantuin aku dari awal sampai selesai operasi dan perawatan.. Semuanya ramah dan ngertiin aku banget.

인도네시아_수술후_김민채4

 

Ini Fotoku 3bulan setelah operasi. Gimana? cantrik kan?

Ternyata cuman dengan buka sudut depan aja, mataku bisa jadi segar dan cerah gini loh.

Ini yang aku salut dari dokter Grand Plastic Surgery.

KENAPA?

Karena mereka nggak cari untung dengan rekomendasikan macam2 metode operasi padahal pasiennya nggak butuh. Tapi dokter di Grand benar2 jujur, ya kalo butuhnya cuma 1, ya direkomendasikan ya cuma 1.. hahahha, saya aja yang minta nambah..

Thanks ya GRAND PLASTIC SURGERY!

Leave a Reply

