[Real review] Merasa Mirip Artis Setelah Cangkok Rambut di Grand

Halo Indonesia~^^ nama saya Im, bukan Im Yoona SNSD ya, hehehe..

Kompleks yang saya miliki itu terletak pada rambut. Rambut saya itu sebenarnya nggak tipis malah cenderung tebal. Tapi batas rambutnya berada jauh sangat ke belakang. Ini membuat saya nggak pd. Masa rambut tebal begini tapi batas rambutnya di belakang sekali.. kayak pendekar-pendekar Cina jama dulu kan keliatannya.

인도네시아-임아영-수술전

 

Saking frustasinya, saya akhirnya searching mengenai cara membuat batas rambut jadi lebih maju di internet.

Sampai saya menemukan Grand Plastic Surgery. Saat saya melakukan konsultasi ke sana, mereka menawarkan metode cangkok rambut, supaya garis rambut saya itu terlihat lebih maju dan indah.

Sebelumnya saya belum pernah tau ada yang namanya metode cangkok rambut. Setelah dokter kepala Grand Plastic Surgery menerangkan tentang prosedurnya, ya nggak ada salahnya untuk mencoba kan^^


Setelah operasi!!!! hahahahaha.. saya puas sekali dengan hasilnya^^ good good!

Tuh kelihatan kan garis rambut yang dibuat sama Grand Plastic Surgery itu di desain maju banget ke depan, so bentuk wajah saya jadi kelihata lebih kecil dan jelas gitu.

인도네시아-수술진행

Jadi pada minggu pertama, rambut saya itu rontok dulu..

Saya kaget sekali waktu itu, saya pikir hasil cangkoknya nggak berhasil, makanya saya langsung telepon Grand saat itu juga.

Ternyata nggak! 

Kata Dokternya, justru ditempat rambut yang rontok itu adalah tempat bakal tumbuhnya rambut baru yang untuk selamanya akan tumbuh senormal rambut saya yang biasa.

Selamanya loh! hehe.. yaaahh walaupun kata dokter faktor usia dan penuaan memang suatu saat tidak akan bisa kita hindari..

인도네시아-임아영-2달 (1)

but for now saya puas banget, setelah beberapa bulan, rambut saya yang tumbuh itu sudah mulai panjang dan sudah kayak rambut biasa.

Thank you and salute Grand Plastic Surgery!^^인도네시아-임아영-수술전2

인도네시아-임아영-수술전후

 

Leave a Reply

