[Real Review] Muka terlalu kurus. Tidak dimensional.

Hai~ Aku salah satu pasien di Grand Plastic Surgery. Sebenarnya awalnya aku nggak tau muka ku ini enaknya diapain, tapi yang pasti aku tuh udah bosen banget dibilang tua makanya aku niatin untuk dateng ke Grand Plastic Surgery..

Aku tau Grand dari temanku karena mereka rata2 udah pernah operasi mata dan hidung di sana. Aku juga jadi ikutan mikir, hmm.. apa aku juga operasi hidung aja ya?

Sewaktu datang dan konsultasi sama kepala dokter, aku dikasih saran buat operasi hidung, mata sama injeksi lemak.

Trus aku tanya dokternya, “emangnya kalau cuma operasi hidung aja, nggak bisa ya?”

Dokternya jawab,

“kalau operasi hidung aja, malah akan kelihatan lebih tua, karena garis wajah akan semakin jelas dan wajah akan terlihat tambah kurus.”

OOH~~ ternyata gitu toh.. yaudah deh setelah itu aku langsung booking untuk operasi di keesokan harinya.

인도네시아-김보람-수술당일 (3)

Setelah sehari sebelumnya pas aku ketemu dokter kepala, beliau kasih tau aku siapa dokter pelaksana yang akan operasi mata, hidung dan kasih lemak di muka ku ini. Jadi saat malam sebelum operasi,

aku coba searching nama-nama dokter yang udh dikasih tau dan ternyata semuanya dokter berpengalaman yang udh banyak sertifikatnya^^

Oke deh! puas dengan hasil stalking semalaman, akhirnya tiba juga nih waktu operasinya.

Pengerjaannya kalau digabung semua itu mungkin kurang lebih 4jam dan setelah itu aku langsung dibawa ke kamar pemulihan^^

Beberapa jam setelah aku tidur, aku disuruh coba minum, kalau nggak pusing, katanya aku udah boleh pulang^^ dan ternyata nggak pusing tuh, yaa paling muka aja kayang orang kalah tinju, hehe..

Untuk 3 jenis operasi ini, nggak ada pantangan makannanya! YES!

Setelahnya, tinggal rutin chek-up untuk ngebersihin luka kering dan liat kondisi bekas lukanya juga^^.

 

Thank you Grand Plastic Surgery, 

Hasilnya bagus banget, dahi dan garis senyum yan udah bervolume ditambahin lagi sama hidung mancung dan lipatan mata yang alami,,

Kalau lihat foto ku yang ini, pasti teman-teman akan tau kenapa aku sering dikira ibu-ibu..

Sekarang aku kalau jalan sama teman-teman sering ditanya, “ini adiknya siapa?” hehehe..

Leave a Reply

