[Real Review] Ekspresi lebih dramatis setelah operasi mata dan hidung di Grand

Hai! kayanya nggak usah panjang lebar lagi ya, soalnya pasti teman-teman pasti sudah baca banyak review tentang operasi mata dan hidung di Grand Plastic Surgery.

Jadi saya mau langsung kasih bukti aja ya^^

인도네시아-김빛찬란-수술후2개월

Mata saya itu dulunya nggak tajam sama sekali. Aku tuh maunya punya kesan mata yang tajam dan bisa menatap orang itu secara serius.

Tapi jujur dengan mata yang dulu, nggak ada orang yang anggap aku serius karena kesan mata ku itu kayak terlallu baik.

인도네시아-김빛찬란-수술후1

Dan setelah aku operasi, banyak banget yang bilang kesan wajah ku itu berubah dari manis dan ramah, jadi cantik dan misterius, hehehehehe.. feeling like a real adult woman^^ ❤

Aku kecilkan cuping hidung ku, lalu juga bikin hidung ku lebih mancung lagi~^^

Semua operasi mata dan hidung yang aku lakukan itu gunanya untuk memperjelas garis wajah ku!^^ semua itu bikin wajah ku terkesan tajam dan dimensional yang cantik dari segi  manapun!

Penasaran kan sama foto ku sebelum operasi?

Nih aku kasih lihat ya^^

Aku puas banget sama hasilnya~  thank you Grand Plastic Surgery!^^ 

 

Leave a Reply

