[Real Review] Rahang ku dirubah drastis sama Grand Plastic Surgery

 

 

 

Ini adalah fotoku sebelum operasi, daguku itu SUUUUUUPEEEEEEERRR panjang dan jauh sekali dari kata normal.

Sulit bagiku untuk menerima kenyataan ini. Banyak orang yang bilang, “Sudah, terima saja apa yang kamu dapat dari lahir.”

Bersyukur pada mereka yang sudah mendapatkan kecantikan sedari lahir. Mereka tidak perlu bersusah payah untuk berpura-pura tidak mendengar apa yang dikatakan oleh orang-orang sekitar.

Kalau aku bisa dan mampu untuk merubahnya, apa aku harus bertahan dengan kondisi seperti ini?

 

인도네시아-손유진-수술당일

 

Jawabannya NGGAK! aku akan nggak akan bertahan dengan dagu panjang itu  seumur hidup ku!

Aku ke Grand Plastic Surgery untuk konsultasikan masalah ini dengan dokter Kim Ji Hong. Ia adalah dokter terbaik untuk Two Jaw Surgery yang pernah aku kenal.

 

Aku sengaja nggak upload foto saat benar-benar selesai operasi, karena aku nggak mau buat kalian takut, hehehe.. kan yang penting hasilnya kan^^

인도네시아-손유진-수술후 6개월 경과

 

Aku bertemu dengan dokter Kim Ji Hong lagi beberapa kali untuk chek up kondisi terbaruku. Syukur deh nggak ada masalah sama sekali!^^ Ia bilang, bengkak sudah perlahan turun dan hasil akhir sudah mulai kelihatan^^

 

Ini dia hasil nya^^ bengkak sudah mulai hilang kan!

 

Berikut aku kasih lihat foto after operasi yang benar-benar paling akhirnya.

Saat aku kembali ke kampung halaman untuk hari raya, bahkan keluargaku sendiri itu nggak ada yang ngeuh kalau aku adalah aku yang dulu punya rahang super panjang.

Banyak orang-orang yang mengataiku sekarang malah bilang aku cantik dan malah bertanya dimana tempat aku operasi, karena mereka mau kesana juga^^

Ya aku jawab aja GRAND PLASTIC SURGERY!^^

인도네시아-손유진-셀카전후1

Thankyou Grand Plastic Surgery!^^

인도네시아-손유진-셀카전후2

Leave a Reply

