[Real Review] Sedot Lemak , paha dan lengan ubah pandangan teman terhadap saya.

 

Saya memiliki concern di daerah perut, tangan dan paha. Banyak yang bilang saya seperti mochi karena berbentuk bulat dari kepa;a sampai kaki.

Mereka bilang saya itu lucu dan menggemaskan.

Tapi saya nggak mau dibilang seperti itu! teman-teman juga bilang, apa jangan-jangan karena badan saya ini saya ini saya nggak punya pacar?

Semua perkataan itu bikin hati saya miris. Sampai akhirnya saya ke Grand Plastic Surgery untuk konsultasi dengan tujuan yang nggak lain dan nggak bukan adalah LIPOSUCTION!

Rasanya tuh saya ingin sekali ambil semua lemak yang ada di seluruh bagian tubuh saya. Tapi saat konsultasi, dokter kepala bilang:

“Sedot lemak itu memang memberikan efek yang instan pada perubahan tubuh, tapi sedot lemak berlebihan itu juga nggak akan memberikan keuntungan untuk siapapun yang melakukannya malah nantinya akan banyak timbul efek samping.”

Akhirnya saya dapat operasi sedot lemak di lengan, perut, dan paha. Menurut dokter bagian-bagian tersebut sangat amat menjadi concern pada kasus saya.

 

Setelah operasi, saya harus pakai baju korset yang sudah dipesan sebelum operasi.

Dan dipakainya itu selama beberapa bulan.  Saya pesan 2, yang pertama untuk dipakai di awal pasca operasi *pas dengan ukuran badan* dan yang kedua untuk dipakai setelah 1 bulan *1 size lebih kecil*

Awalnya sedikit sesak karena waktu awal, badanku masih bengkak pasca operasi dan korsetnya itu super baru.

Tapi lama-lama bengkak sudah turun dan tinggal memar biru yang tersisa^^ jadi korsetnya sudah agak pas dan nyaman. Lalu setelah saya rasa korset yang pertama itu sudah sedikit longgar, baru saya pakai korset kedua!^^

Lihat deh perbandingan nya! JAUH SEKALI kan?!

인도네시아-오은진(1)

인도네시아-오은진(7)

Terimakasih ya Grand! Terimakasih banget karena sudah bikin saya cantik dan nggak mirip mochi lagi!^^ ❤

Leave a Reply

