[Real Review] Payudara dan Sedot Lemak di Grand Plastic Surgery

Halo^^ saya Go dari Korea~

Saya waktu itu menjalani operasi di Grand Plastic Surgery. Bagian yang saya operasi itu sedot lemak dan pembesaran payudara.

Saya sudah tau Grand Plastic Surgery dari lama sih.. tapi dulu saya masih ragu, soalnya saya takut dengan yang namanya operasiㅠㅠ

인도네시아-고성영-수술전셀카 (가슴)-2

 

Tapi karena saya sering baca review orang-orang yang operasi payudara di Grand, akhirnya saya tetapkan hati untuk kesana. Waktu konsultasi, dokternya juga rekomendasikan untuk operasi sedot lemak perut, yaudah deh jadinya sekalian, toh pas banget waktu itu uang nya cukup^^

“Saya deg degan banget waktu mau masuk ruang operasi, tapi saya tau dokter Rhee itu udah terkenal banget masalah payudara.”

Bangun-bangun, saya sudah dengan kondisi di perban dada dan perutnya. Sesak napas sekali sih waktu pertama selesai operasi, karena perbannya itu kenceeeeeeng banget!

Tapi kata dokter itu untuk menjaga bentuk payudara yang sudah dibuat, supaya implan cohesive gel yang baru dimasukan itu nggak bergerak kemana-mana.

SETELAH OPERASI:

Lalu setelah itu rajin chek-up deh!

Oh ya, ada yang harus kita perhatiin nih disini.. Selama masa penyembuhan kita harus kasih tau langsung ke dokter jika kita merasa ada masalah dengan hasil operasi supaya dokter bisa bertindak cepat dan masalah bisa diselesaikan.

Jadi pesan saya, jangan pernah bertindak sendiri jika merasa ada yang aneh setelah operasi.

Kalau untuk case saya, sejauh ini hasilnya fine dan nggak ada masalah sama sekali. Siapa dulu dong dokternya!^^

Setelah 6 bulan operasi hasilnya jadi bagus deh, efek sedot lemak di perut itu sekalian bikin payudara terlihat makin seksi lagi!^^ *bener juga nih kata dokter kepala* hehehe..

인도네시아-고성영-수술후 6개월셀카

Sekarang sih mau pake baju apa aja, udah kayak model deh perasaannya!^^

Thankyou ya Grand Plastic Surgery^^ ❤

인도네시아-고성영-셀카전후

Leave a Reply

